Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

BURTOR 'Bursa Motor' Bangga Bermotor

BURTOR2016 akan berlangsung selama dua hari berturut-turut, pada 24-25 September 2016, di Parkir Timur Senayan

Penulis: Hendra Gunawan
zoom-in BURTOR 'Bursa Motor' Bangga Bermotor
Eko Sutriyanto/Tribunnews.com

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Untuk kali keempat Bursa Motor (BURTOR 2016) kembali hadir. Kesuksesan di tahunlalu membuat Tabloid MOTORPlus (Otomotif Group, Kompas Gramedia) kembali menyajikanevent yang luar biasa bagi para pencinta otomotif Indonesia, khususnya roda dua.

BURTOR2016 akan berlangsung selama dua hari berturut-turut, pada 24-25 September 2016, di Parkir Timur Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta.

Acara ini merupakan salah satu event dari Tabloid MOTORPlus bertemaBANGGA BERMOTOR yang merupakan tempat bertemu dan berkumpulnya komunitas rodadua dari semua elemen di Indonesia menjelang tutup tahun.

“Selain bertujuan sebagai wadah bagi komunitas untuk berkumpul, BURTOR 2016juga menjadi tempat bagi pengunjung yang ingin mencari motor baru atau bekas,variasidan komponen motor dengan harga miring dari para pemegang merk spare-parts danpedagang yang ingin menghabiskan stock akhir tahun alias cuci gudang,” ungkap Achmad‘Feol’ Riswan, pemimpin redaksi MOTORPlus.

Melihat banyaknya lapak dan antusiasme pengunjung pada tahun lalu, kali iniBURTOR 2016 digelar dengan target pengunjung sebanyak 22.000 orang. Dengan harga tiket masuk sebesar Rp 10,000, pengunjung sudah dapat menikmati berbagai konten acara yangmenarik dan beragam.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas