Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

3.000 Botol Pelumas Enduro Ludes Diborong Pengunjung IMOS

Booth dari pelumas pelat merah ini memang ramai pengunjung karena diisi berbagai program, quiz dan games serta promo pelumas.

Penulis: Fajar Anjungroso
zoom-in 3.000 Botol Pelumas Enduro Ludes Diborong Pengunjung IMOS
TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN
PT Pertamina Lubricants meluncurkan pelumas baru untuk motor matik, Enduro Matic-G di hari kelima penyelenggaraan pameran Indonesia Motorcle Show 2016, Sabtu (5/11/2016). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sedikitnya 3.000 botol pelumas Enduro ludes diborong pengunjung Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2006 yang berakhir hari ini.

“Sejak Sabtu kemarin, jumlah pengunjung booth Pertamina Lubricants meningkat dan memuncak di hari terakhir IMOS 2016 ini seiring dengan pengumuman pemenang Honda Scoopy untuk para konsumen,” jelas Andria Nusa, Direktur Sales & Marketing Pertamina Lubricants.

Booth dari pelumas pelat merah ini memang ramai pengunjung karena diisi berbagai program, quiz dan games serta promo pelumas.

Salah satu yang menjadi daya tarik pengunjung adalah produk unggulan terbarunya, khusus untuk sepeda motor matic yakni Enduro Matic G SAE 20W-40.

Pelumas yang di desain khusus untuk penggunaan sehari-hari pada mesin sepeda motor dengan transmisi otomatis (CVT) seperti Yamaha (Mio, Aerox,N-Max), Honda (Vario, BeAT, Scoopy, PCX), Suzuki (Adress, NEX) diterima baik oleh publik.

Sementara produk Enduro Series lainnnya seperti Enduro Matic, Enduro 4T dan Enduro Sport juga diminati oleh konsumen.


BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas