Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Bosan dengan Toyota Lama Anda di Rumah? Siap-siap Ya, Ajang Burtok Akan Kembali Digelar

Melalui ajang ini, konsumen bisa melakukan trade in atau tukar tambah kendaraan lama dengan mobil Toyota baru dengan harga terbaik.

Bosan dengan Toyota Lama Anda di Rumah? Siap-siap Ya, Ajang Burtok Akan Kembali Digelar
ISTIMEWA
Suasana penyelenggaraan Bursa Toyota Kita (Burtok) 2015 di Parkir Timur, Senayan, Jakarta. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Anda sedang lagi mencari mobil Toyota baru karena bosan dengan mobil Toyota lama Anda di rumah? Jika Anda berada di Jabodetabek, sebaiknya manfaatkan ajang ini.

Menjelang tutup tahun 2016, Auto2000 kembali menggelar Bursa Toyota Kita alias Burtok, bursa jual beli mobil Toyota. Di ajang ini pemilik mobil Toyota bisa menjual mobil lamanya dan membeli mobil Toyota baru dengan mekanisme trade-in.

Kali ini Burtok dijanjikan akan digelar dengan konsep yang berbeda dan lebih eksklusif jika dibanding penyelenggaran tahun-tahun sebelumnya, yakni menggunakan konsep 'One Day Event' alias hanya digelar sehari dan hanya akan dilangsungkan di Jakarta.

Ajang akan digelar di Kantor Pusat Auto2000 Sunter, Jakarta Utara pada 19 November.

Melalui ajang ini, konsumen bisa melakukan trade in atau tukar tambah kendaraan lama dengan mobil Toyota baru dengan harga terbaik.

Suasana penyelenggaraan Bursa Toyota Kita (Burtok) 2015

Konsumen juga mendapat tawaran istimewa berupa diskon khusus jika membeli mobil baru hanya di saat acara berlangsung.

Konsumen juga berkesempatan meraih hadiah langsung, hingga tawaran-tawaran spesial dari value chain Grup Astra seperti perusahaan leasing, asuransi dan jual beli mobil bekas.

Di ajang ini konsumen yang hadir berkesempatan untuk mendapatkan doorprize berupa sepeda motor, gadget, dan berbagai hadiah menarik lainnya jika melakukan pemesanan saat acara.

Chief Marketing Officer Martogi Siahaan mengatakan, Burtok dihadirkan sebagai bentuk apresiasi bagi para pelanggan atas kepercayaan mereka selama ini kepada merk Toyota.

Pencapaian (penjualan) hingga Oktober 2016 ini tentunya tidak akan terjadi bila tidak ada kepercayaan dari konsumen kami, dan sebagai bentuk apresiasi, makanya kami menghadirkan kembali Burtok untuk memudahkan pelanggan yang ingin memiliki atau mengganti kendaraan Toyota nya”, ujarnya.

Selama Januari sampai Oktober 2016, Auto2000 mencatatkan penjualan sebanyak 144.000 lebih.

Angka ini naik 24,3 persen atau naik lebih dari 1.000 unit dibanding periode yang sama di 2015.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Choirul Arifin
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas