Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Ada Diskon Pelumas di Tata Motors Global Service Campaign 2016

Program ini juga menawarkan pelatihan keselamatan dan teknologi baru untuk pengemudi, pemberian penghargaan untuk trip meter terbanyak.

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in Ada Diskon Pelumas di Tata Motors Global Service Campaign 2016
HANDOUT
Program Global Service Campaign 2016 digelar serentak di seluruh negara yang memasarkan kendaraan Tata Motors, termasuk Indonesia dan berlangsung tiga hari mulai 21-23 November 2016. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Tata Motors Limited menggelar program Global Service Campaign 2016 serentak di seluruh negara yang memasarkan kendaraan Tata Motors, termasuk pula Indonesia.

Program ini digelar selama tiga hari mulai 21-23 November 2016.

“Kami mengajak seluruh pemilik kendaraan niaga Tata Motors di Indonesia mengunjungi 27 workshop resmi Tata Motors di dealer Tata Motors terdekat di seluruh Indonesia,” ajak Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI dalam keterangan pers tertulisnya kepada Tribunnews, Jumat (18/11/2016).

Di program ini, Tata Motors Limited melalui PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) akan memberikan layanan dan penawaran berupa hadiah cuma-cuma, penawaran khusus pembelian oli dan pengecekan komplit kondisi kendaraan, dan gratis biaya pasang/pengecekan.

Program ini juga menawarkan pelatihan keselamatan dan teknologi baru untuk pengemudi, pemberian penghargaan untuk trip meter terbanyak, serta diskon pembelian suku cadang asli Tata Motors.

Biswadev menjelaskan, program global inimerupakan program berkelanjutan Tata Motors sebagai bukti kepedulian Tata Motors kepada pelanggannya di seluruh dunia.

Biswadev berharap, pelanggan Tata Motors di Indonesia dapat memanfaatkan program ini dan meluangkan wakt uuntuk mendapatkan seluruh pelayanan dan penawaran di program Tata Motors Global Service Campaign 2016 ini.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas