Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Hyundai i10 Facelift Siap Jadi Rival Volkswagen Up! dan Kia Picanto

Pesaing VW Up! ini akan membawa mesin bensin 1.000 cc 3 silinder yang menghasilkan tenaga 65 dk dengan transmisi manual 5 percepatan.

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Hyundai i10 Facelift Siap Jadi Rival Volkswagen Up! dan Kia Picanto
AUTO BILD INDONESIA
Hyundai i10 facelift 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Hyundai telah mengumumkan hadirnya Hyundai i10 facelift dengan tampilan yang lebih segar dan mulai dijual pada Januari 2017. Tak hanya itu, ia juga mendapat imbuhan beberapa teknologi infotainment.

Mobl ini diklaim siap menjadi rival bagi Volkswagen Up! dan Kia Picanto.

Pesaing VW Up! ini akan membawa mesin bensin 1.000 cc 3 silinder yang menghasilkan tenaga 65 dk dengan transmisi manual 5 percepatan.

Untuk versi ini, ia akan berada pada model Hyundai i10 S yang diniagakan di Inggris senilai Rp 157,8 jutaan.

Versi di atasnya akan ada model i10 SE yang dapat ditebus dengan harga Rp 179,2 juta. Pada model ini, Hyundai memberikannya beberapa fitur menarik mulai dari cruise control, Bluetooth, radio DAB, dan Suite Assist Driver.

Untuk versi yang lebih efisien bisa ditemukan pada model BlueDrive yang diklaim lebih irit dan emisi 93 g/km.

Tentunya, Hyundai i10 SE ini memiliki unit yang lebih baik dari model S dengan mesin bensin 1.200 cc empat silinder dengan output 87 dk serta dilengkapi transmisi otomatis 4 percepatan. Sedangkan untuk kelas premium, Hyundai akan menawarkan model Premium SE yang dilengkapi layar hiburan 7 inci dan dibanderol seharga Rp 218 juta ke atas.

BERITA TERKAIT

Menariknya, city car khas Hyundai ini telah dilengkapi sistem infotainment Android Auto dan Apple CarPlay ditambahg sistem navigasi satelit.

Hyundai juga memberikan layanan informasi lalu lintas secara real-time, speed camera, serta informasi layanan cuaca. Pembeli juga akan mendapatkan pilihan warna baru untuk joknya.

Versi facelift Hyundai i10 ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur keselamatan, mulai dari sistem peringatan tabrakan, dan lane departure warning yang keduanya mengandalkan kamera front-mounted.

Kemudian sistem akan membunyikan alarm untuk memberi peringatan kepada pengemudi jika sensor mendeteksi adanya bahaya.

Perlengkapan lainnya yang tersedia pada i10 facelift ada AC, penghangat pada kemudi, penghangat di kursi depan, pelek 14 inci dan lampu LED untuk di siang hari. Beruntungnya, model terbaru ini akan memperoleh revisi rasio kemudi.

Perubahan yang paling mencolok adalah gril yang diperbarui yang disebut Cascading Grille yang menjadi desain gril untuk semua model Hyundai terbarunya nanti.

Di bagian buritan, ia memperoleh bumper baru, lampu kabut baru, serta tampilan samping yang baru menjadi pelengkap profil i10 facelift.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas