Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Aerox 155VVA dan Tricity 155 Mencuri Perhatian Peserta Munas YRFI

Sebelumnya, kedua model teranyar Yamaha ini sudah diperlihatkan kepada publik di event Indonesia Motorcycle Show (IMOS), awal November2016.

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in Aerox 155VVA dan Tricity 155 Mencuri Perhatian Peserta Munas YRFI
HANDOUT
Yamaha Aerox 155 VVA dan Tricity 155 di Munas ke-2 Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) baru saja menggelar Musyawarah Nasional (Munas) ke-2 di Yamaha Flagship Shop (FSS) Jakarta.

Munas yang diikuti pengurus YRFI 26 daerah ini berhasil mendaulat Achobule Patauri sebagai Ketua Umum YRFI periode 2016 – 2019. Posisinya menggantikan Ketua Umum YRFI periode sebelumnya, Nubly Kautsar yang akrab disapa Billy.

Yang menarik, di munas ini peserta mendapatkan kesempatan melihat langsung dua produk terbaru Aerox 155VVA dan Tricity 155. Sebelumnya, kedua model teranyar Yamaha ini sudah diperlihatkan kepada publik di event Indonesia Motorcycle Show (IMOS), awal November2016.

”Kami mengucapkan selamat untuk terpilihnya Ketua Umum YRFI periode tahun 2016 – 2019. YRFI adalah media atau jembatan komunikasi antara Yamaha dengan konsumennya. YRFI harus memahami perilaku konsumen dan cara mereka berkomunikasi. Komunitas di masa depan akan menjadi trendsetter bagi konsumen biasa," kata Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam keterangan pers tertulis kepada Tribunnews, Rabu (7/12/2016).

Menurut Masykur, produk Yamaha yang terkenal reliable dan paling enak dan gampang dimodifikasi menjadi pilihan pertama konsumen. Misalnya Nmax yang kini sangat booming.

"Motor ini menjadi karakter yang tidak dimiliki kompetitor," katanya.

Achobule Patauri, menyatakan siap menjalankan amanah sebagai ketua umum YRFI. ”Menjadi Ketua YRFI adalah amanah dari para wakil daerah yang disampaikan melalui para gubernurnya. Ini adalah amanah besar yang Insya Allah akan saya jalani semaksimalnya," ujarnya.

BERITA TERKAIT

"Bersama segenap jajaran pengurus nasional beserta jajaran gubernur YRFI se-Indonesia saya berkomitmen bekerja keras dengan integritas tinggi membenahi ke dalam dan menghadapi tantangan federasi ini ke depan yang lebih baik," katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas