Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

New V-Ixion Advance Special Edition Hadir dengan 6 Aksesoris Anyar  

Enam aksesoris anyar di pada New V-Ixion Advance Special Edition adalah fuel tank pad, USB charger, visor rainbow screen, middle cowl, engine guard

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in New V-Ixion Advance Special Edition Hadir dengan 6 Aksesoris Anyar   
YIMM
New V-Ixion Advance Special Edition 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Sport naked bike unggulan Yamaha, New V-Ixion Advance, tampil spesial menjelang akhir tahun 2016 ini.

Enam aksesoris anyar di pada New V-Ixion Advance Special Edition adalah fuel tank pad, USB charger, visor rainbow screen, middle cowl, engine guard, muffler cover.

Ragam aksesoris ini membuat motor sport legendaris ini terlihat lebih gagah dan sporty.

"Yamaha ingin konsumen makin bangga menggunakan V-Ixion edisi khusus ini. Bisa tampil beda dan semakin jadi pusat perhatian di jalanan," kata Mohamad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Senin (19/12/2016).  

Tak sekadar untuk gagah-gagahan, keenam aksesoris juga memiliki fungsi bagi para penggunanya.

 Fuel tank pad membantu menghindari goresan pada tangki dan tampil lebih sporty, USB charger berfungsi untuk mengisi ulang baterai ponsel dan gadget, Visor rainbow screen untuk tampil lebih sporty dan keren dengan warna bunglon. Warna yang terlihat berbeda jika dilihat dari angle berbeda, warna ini menjadi ciri khas New V-Ixion Advance Special Edition ini

Sementara, aksesoris Middle cowl membuat tampilan motor lebih aerodinamis dan gagah, menonjolkan tampilan full cowl. Aksesoris Engine guard membantu meningkatkan perlindungan pada mesin ketika terjadi benturan, dan Muffler cover membuat tampilan motor jadi lebih keren.

BERITA TERKAIT

”Kami meluncurkan New V-Ixion Advance Special Edition yang sudah dilengkapi dengan 6 aksesoris ini sesuai dengan apa yang dibutuhkan konsumen. Visor rainbow screen warna bunglon unik dan terlihat menonjol, menambah daya tarik V-Ixion ini. Kreatifitas dari Yamaha ini akan makin mengangkat imej V-Ixion dan kebanggaan penggunanya. Segera beli dan tampil beda di akhir tahun ini,” ujar Mohammad Masykur.

Yamaha menjual New V-Ixion Advance Spesial Edition on the road Jakarta sebesar Rp 26.280.000. Sedangkan harga New V-Ixion Advance reguler on the road Jakarta Rp 25.350.000.

New V-Ixion Advance

New V-Ixion Advance diluncurkan di tahun 2015 sebagai the most popular sport naked bike with outstanding manuverability (motor sport naked bike paling populer dengan kemampuan manuver luar biasa).

 Hadir dengan tujuh fitur utama yang membuat penampilannya kian sporty.

Desain head light baru yang semakin agresif, rear fender lebih pendek menunjang tampilannya makin stylish.

Begitu pula dengan new gold cover crank case, standard emisi Euro 3 yang semakin ramah lingkungan, cool under cowl, double layer air scoop with New Vixion 3D Emblem sebagai simbol terpercaya yang akan membawa penggunanya Semakin di Depan. 

New V-ixion Advance juga unggul dengan performanya yang powerful dan stabil. High performance-nya ditunjang oleh tenaga dan torsi mumpuni, yakni 12,2 kW (16,59 PS) pada 8000 rpm dan torsi 14,50 Nm pada 7500 rpm.

V-Ixion sejak lahir pertama kali pun telah ditunjang teknologi balap Yamaha yaitu rangka delta box yang membuat semakin stabil dan kokoh.

Kestabilannya ditunjang optimasi distribusi depan dan belakang, suspensi monocross, big rear arm, wide tubeless tire & low resistances.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas