Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Ini Dia Showroom Spesialis Mobil Bekas Berodometer Rendah

Mobil bekas identik dengan mobil yang telah dipakai oleh pemiliknya hingga memiliki odometer yang cukup banyak.

Ini Dia Showroom Spesialis Mobil Bekas Berodometer Rendah
Autobild
Showroom Mobil Bekas Odometer Rendah 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mobil bekas identik dengan mobil yang telah dipakai oleh pemiliknya hingga memiliki odometer yang cukup banyak.

Ternyata tidak semua mobil bekas memiliki kondisi yang demikian, sebab ada juga showroom mobkas khusus menjual mobil odometer rendah di Jakarta.

Salah satunya adalah Vieta Motor yang menjual mobil bekas dengan kondisi odometer yang rendah. Tentunya hal itu berhubungan dengan kondisinya yang sangat prima untuk ukuran mobil bekas.

“Kami hanya membeli mobil bekas dengan kondisi yang bagus dan memiliki odometer rendah. Hal itu disebabkan konsumen Indonesia sangat menyukai mobil bekas yang memiliki odometer rendah,” kata Adrian Santoso Lesmana, pemilik Vieta Motor.

Adrian pun menambahkan, “berbeda dengan orang asing yang mencari mobil bekas. Mereka tidak masalah dengan odometer yang tinggi, asalkan track record mobil itu selalu melakukan servis berkala di bengkel resmi.”

Ternyata mobkas dengan kondisi odometer rendah memiliki harga yang cukup tinggi dibandingkan dengan harga pasaran.

“Untuk mobil-mobil mewah seperti Mercedes-Benz yang memiliki odometer dibawah 1.000 km - 5.000 km selisih harga pasar bisa Rp 30 juta – 50 juta. Tapi untuk mobil-mobil kelas menengah seperti Toyota Fortuner yang odometer-nya tercatat di bawah 10.000 km selisih harga dengan harga pasar hanya sekitar Rp 10 juta,” tutup Adrian.

Editor: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas