Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Prediksi Deretan Fitur Chevrolet Trailblazer Facelift di Indonesia

Ada dua varian Chevrolet Trailblazer facelift yakni LT dan LTZ. Sebagai varian tertinggi, LTZ mempunyai fitur paling lengkap dan canggih.

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Prediksi Deretan Fitur Chevrolet Trailblazer Facelift di Indonesia
IST
Chevrolet Trailblazer Facelift 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Awal tahun ini akan banyak produk baru yang hadir di Indonesia, salah satunya Chevrolet Trailblazer facelift.

Dari bocoran brosur yang didapatkan, besar kemungkinan sama dengan yang diluncurkan nanti. Inilah prediksi fitur Chevrolet Trailblazer facelift di Indonesia.

Ada dua varian Chevrolet Trailblazer facelift yakni LT dan LTZ. Sebagai varian tertinggi, LTZ mempunyai fitur paling lengkap dan canggih.




Seperti kenyamanan pada pengemudi dengan 6-way power sementara varian LT hanya 4-way manual.

Sementara pada sistem hiburan, Chevrolet Trailblazer facelift mempunyai layar lebih besar yakni 8 inci capacitive screen.

Speaker yang disematkan pun lebih banyak yakni 7 speakers dibandingkan varian LT yang hanya 4 speakers.

Menariknya apda fitur keamanan, Chevrolet Trailblazer LTZ facelift mempunyai perbedaan yang signifikan dari varian lainnya.

BERITA TERKAIT

Seperti ESC (electronic stability control), HSA (hill start assist), forward collison alert, lane departure warning, rear cross traffic alert, side blind zone monitoring, hill descent control, rear view camera, dan cruise control.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas