Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

14 Tipe Mercedes Bisa Dicoba di Epiwalk Kuningan Pekan Depan

Pada event ini, Mercedes-Benz Indonesia menampilkan line-up 14 unit passenger cars bagi para pelanggan untuk dapat di uji coba.

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in 14 Tipe Mercedes Bisa Dicoba di Epiwalk Kuningan Pekan Depan
IST
Weekend Test Drive Mercedes-Benz GLE 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pada kuartal pertama di tahun ini, Mercedes-Benz Indonesia kembali menyelenggarakan Mercedes-Benz Weekend Test Drive.

Lokasinya di Epiwalk Kuningan, Jakarta 3-5 Februari 2017 dari pukul 10:00 hingga 22:00 WIB.

Event ini diselenggarakan sebagai upaya Merceds-Benz Indonesia untuk merespon keinginan para pelanggan di Indonesia untuk dapat merasakan fitur-fitur inovatif dan superior Mercedes-Benz.

Pada event ini, Mercedes-Benz Indonesia menampilkan line-up 14 unit passenger cars bagi para pelanggan untuk dapat di uji coba.

Termasuk business saloon tercerdas di dunia, the all new E-Class dan GLC, SUV modern yang mengkombinasikan kelincahan dan fungsional.

Beragam model mobil lainnya juga tersedia dalam sesi kali ini, seperti Mercedes-Benz GLA, Mercedes-Benz CLA, Mercedes-Benz C-Class, Mercedes-Benz S-Class, Mercedes-Benz GLE, Mercedes-Benz GLS, Mercedes-Benz V-Class, dan Mercedes-Benz SLC.

"Melalui Mercedes-Benz Weekend Test Drive ini kami mengundang para pelanggan selama tiga hari untuk datang ke Epiwalk Kuningan di mana mereka dapat mencoba beragam tipe mobil-mobil Mercedes-Benz,” kata Roelof Lamberts, President & CEO PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

BERITA TERKAIT

Mercedes-Benz Indonesia telah merancang trek khusus bagi para pelanggan untuk menikmati semua fitur-fitur kecanggihan dan keselamatan yang ditawarkan kendaraan-kendaraan Mercedes-Benz.

Sebagai bagian dari event test drive ini, Mercedes-Benz Indonesia juga menawarkan beragam merchandise dari koleksi dan aksesoris original Mercedes-Benz.

Merchandise ini termasuk miniatur mobil, parfum, T-shirt, gantungan kunci, topi, dompet dan beragam varian berkualitas lainnya untuk melengkapi koleksi bagi mereka yang menyukai produk-produk Mercedes-Benz.

Sebagai tambahan, akan ada juga Kids Corner di lokasi test drive bagi para pelanggan Mercedes-Benz yang mengajak anak-anak mereka, sehingga mereka dapat bermain dan ambil bagian dalam beberapa kegiatan yang menyenangkan.

Beragam tipe permainan telah disiapkan, sehingga anak-anak yang hadir pada acara ini dapat menikmati hari libur yang sangat menyenangkan bersama keluarga.

Tak ketinggalan, tersedia juga booth Proven Exclusivity; sertifikasi pra kepemilikan mobil-mobil Mercedes-Benz yang menjamin kualitas dan dibawah garansi dealer-dealer resmi Mercedes-Benz, bagi para pelanggan yang tertarik untuk membeli produk-produk mobil pra kepemilikan Mercedes-Benz.  

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas