Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Bukti Toyota Jadi Merek Paling Diingat dan Sering Dipakai

Toyota terbukti menjadi merek terkenal di Indonesia menyusul terpilihnya sebagai ”The Highest Top of Mind” dan ”Brand Used Most Often”.

Penulis: Fajar Anjungroso
zoom-in Bukti Toyota Jadi Merek Paling Diingat dan Sering Dipakai
TRIBUNNEWS.COM/FAJAR
venturer 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Toyota terbukti menjadi merek terkenal di Indonesia menyusul terpilihnya sebagai ”The Highest Top of Mind” dan ”Brand Used Most Often”.

Predikat itu disematkan dalam Indonesia Prestige Brand Award 2017 yang diterima PT Astra Motor Indonesia (TAM).

Penghargaan itu menunjukkan Toyota menjadi merek yang paling gampang dan sering diingat, juga sebagai merek yang paling sering dipakai oleh pengguna mobil.

Vice President Director TAM Henry Tanoto, menyebutkan bahwa pihaknya memberikan apresiasi tinggi atas penilaian positif yang diberikan pelanggan serta publik terhadap merek Toyota.

”Penghargaan ini menjadi tantangan bagi kami untuk lebih meningkatkan kualitas produk, teknologi, dan layanan terbaik Toyota,” ujar Henry dalam siaran resmi, (30/1/2017).

Penghargaan tersebut diberikan berdasarkan hasil survei yang dilakukan terhadap lebih dari 3.000 responden di Indonesia, diselenggarakan oleh Majalah Warta Ekonomi.

”The Highest Top of Mind” dan ”Brand Used Most Often” menambah panjang daftar penghargaan yang diterima TAM  sebelumnya.

BERITA TERKAIT

Sebut saja sebagai perusahaan yang berkinerja terbaik dalam hal Branding, Corporate Social Responsibility, dan tata kelola perusahaan seperti Indonesia Customer Satisfaction Survey 2016, Indonesia Green Awards 2015, maupun Indonesia Most Admired Company 2013.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas