Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

PT Eurokars Motor Indonesia Resmi Menjadi APM Mazda di Indonesia

Setelah masa peralihan, pemilik mobil Mazda akan tetap mendapatkan pelayanan dan dukungan purna jual.

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in PT Eurokars Motor Indonesia Resmi Menjadi APM Mazda di Indonesia
Autobild
Mazda CX-3 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hari ini (1/2) telah tercapai kesepakatan resmi perihal pemindahan jaringan distribusi kendaraan Mazda dari PT Mazda Motor Indonesia (MMI) ke PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), yang merupakan anak perusahaan dari Eurokars Group.

Penunjukan oleh Mazda Motor Corporation (MMC) Jepang kepada PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), sebagai agen tunggal dan distributor eksklusif kendaraan Mazda di Indonesia yang telah diumumkan 14 Oktober 2016.

Perjanjian pengalihan bisnis penjualan kendaraan Mazda dan bisnis distribusi suku-cadang dari PT MMI kepada PT EMI merupakan bagian dari upaya untuk memperkuat bisnis di Indonesia.

Perjanjian ini mencerminkan kemitraan jangka panjang antara Mazda Motor Corporation dengan Eurokars Group.

"Kami merasa terhormat dan bangga karena telah mendapatkan kepercayaan dari Mazda Motor Corporation yang menunjuk kami sebagai agen dan distributor tunggal mobil Mazda, yang mana Indonesia dianggap sebagai salah satu pasar Mazda yang penting,," kata Karsono Kwee, Executive Chairman Eurokars Group.

Dia melanjutkan, "hubungan kerja kami dengan Mazda Motor Corporation telah berjalan sangat baik dan bermanfaat, sebagaimana dibuktikan oleh pertumbuhan Mazda di Singapura dan Australia dalam beberapa tahun terakhir. Kami percaya bahwa kisah sukses yang sama dapat dilakukan di Indonesia.”

Setelah masa peralihan, pemilik mobil Mazda akan tetap mendapatkan pelayanan dan dukungan purna jual.

BERITA TERKAIT

Sejalan dengan apa yang telah diumumkan sebelumnya, PT EMI akan bertanggung jawab atas semua proses penjualan kendaraan baru termasuk jaminan dari semua kendaraan Mazda yang telah dijual oleh PT MMI sebelumnya.

Pelanggan Mazda tidak perlu khawatir karena tidak ada perubahan dalam penjualan suku-cadang maupun ketersediaannya.

Pencinta Mazda bahkan akan mendapatkan lebih banyak pilihan melalui berbagai model dan produk baru.

Rincian dari model dan produk baru yang akan datang dan waktu peluncurannya akan diumumkan pada waktunya oleh pihak PT EMI.

"Kami berharap untuk terus mendapatkan dukungan dari semua pelanggan Mazda, mitra kerja dan para pemasok kami" tutur Karsono Kwee.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas