Tribun Otomotif

Masih dengan Sponsor Pertamina, Sean Gelael Putuskan Hijrah ke Tim Arden

Jagonya Ayam Indonesia masih akan menjadi sponsor bagi Sean Gelael, selain itu Pertamina juga masih mendukungnya berkiprah di GP2.

Editor: Choirul Arifin
Masih dengan Sponsor Pertamina, Sean Gelael Putuskan Hijrah ke Tim Arden
KOMPAS IMAGES
Sean Gelael 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pebalap muda Indonesia, Sean Gelael resmi hijrah ke tim Arden Motorsport untuk menjalani musim 2017 setelah tahun lalu ia bernaung di tim Campos Racing.

Akhir musim GP2 2016, Sean memang melakukan tes dengan Arden namun belum bisa memutuskan apakah ia akan pindah ke tim asal Inggris tersebut atau tidak. 

Namun di akun media sosialnya, pembalap 20 tahun tersebut memberikan konfirmasi.

"Senang memberikan konfirmasi kalau saya akan balapan bersama Arden Motorsport tahun ini. Terima kasih atas dukungan dari keluarga, teman dan sponsor yang sudah mendukung saya sejauh ini," kata Sean yang menggunakan nomor start 21 di mobilnya tahun ini. 

Jagonya Ayam Indonesia masih akan menjadi sponsor bagi Sean Gelael, selain itu Pertamina juga masih mendukungnya untuk berkiprah di GP2 yang sudah berganti nama menjadi F2 untuk musim 2017. 

"Masih, kami masih mendukung Sean Gelael dengan menjadi sponsornya. Apalagi tahun ini dia bernaung di Arden yang katanya dia sih mobilnya lebih mudah dikendarai. Semoga aja bisa meraih podium seperti waktu di Austria," kata Dendi Danianto, Head of Marketing Communication Pertamina

Di paruh musim kedua GP2 2016, Sean Gelael mengalami penurunan performa dengan selalu finish di luar 20 besar.

Bahkan kerap sama sekali tidak menyelesaikan balapan sepanjang akhir pekan. Semoga saja dengan hjrah tim, bisa mendongkrak performanya.

Sumber: Otomotif Net
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas