Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Truk Baru Tata Motors Siap Hadir di Arena Motor Show 2017

Rencananya, truk terbaru Tata Motors ini akan mejeng di ajang motor show 2017.

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Truk Baru Tata Motors Siap Hadir di Arena Motor Show 2017
TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN
Truk Tata Ultra 1012, satu dari tiga truk Tata Motors yang dihadirkan PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) di acara media workshop sehari di The Breeze, BSD City, Tangerang, Rabu (8/2/2017). 

TRIBUNNEWS.COM. TANGERANG - Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), sebagai agen pemegang merek (APM) Tata Motors di Tanah Air siap menghadapi persaingan di pasar niaga tahun ini.

Bahkan, dengan semakin diterima dengan baiknya berbagai produk truk dari pabrikan asal India ini, pihak Tata Motors siap meluncurkan kembali model terbarunya tahun ini.

"Tahun ini, TMDI berencana untuk memperkenalkan Tata Prima 2528 rigid 6x4 yang menyasar angkutan pertambangan (dump truck), perkebunan, dan logistik," jelas Wilda Bachtiar, Marketing Manager Commercial Vehicle Brand TMDI, di Tangerang, 8/2).

Rencananya, truk terbaru Tata Motors ini akan mejeng di ajang motor show 2017. 

"Dengan kehadiran Tata Prima 2528, TMDI semakin komplit memenuhi kebutuhan usahawan di Indonesia dengan truk irit, nyaman, aman, dan kuat," tambah Wilda.

Sementara itu, selain model baru tersebut, Tata Motors juga sudah melengkapi line-up kendaraan komersialnya untuk berbagai sektor bisnis, seperti logistik, distribusi oil dan gas, pertambangan, kontruksi, dan perkebunan.

"Bidang usaha tersebut penyerapan kendaraan truk ringan dan mediumnya tinggi. Maka itu, Tata Motors telah memiliki produk yang teruji, seperti Tata Prima Series, Tata Ultra, dan Tata LPT 913," pungkas Wilda.

BERITA TERKAIT
Sumber: Otomotif Net
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas