Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Mazda2 Terbaru, Tampil dengan Desain Gril U Shape Lebih Tajam

Tim Auto Bild berhasil mengabadikan sosok Mazda Demio/Mazda2 facelift yang sedang terparkir di salah satu sudut di kota Hiroshima.

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Mazda2 Terbaru, Tampil dengan Desain Gril U Shape Lebih Tajam
AUTOBILD/MOMOT
Mazda2 facelift 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Eurokars Motor Indonesia mulai 18-23 Fabruari 2017 mengundang Auto Bild ke Hiroshima, Jepang untuk mencoba langsung 3 produk andalannya yakni new Mazda CX-5, Mazda2 facelift dan Mazda MX-5 RF.

Ketiganya kemungkinan akan segera diboyong ke Indonesia.

Meski belum memulai rangkaian pengetesan ketiga mobil tersebut. Tim Auto Bild berhasil mengabadikan sosok Mazda Demio/Mazda2 facelift yang sedang terparkir di salah satu sudut di kota Hiroshima.

Butuh pengamatan jeli untuk memastikan ini adalah Mazda2 facelift yang beberapa waktu lalu brosur iklannya juga sudah menyeruak di Thailand.

Fasia Mazda2 facelift tampak sedikit berbeda dengan ubahan gril yang diimbuhi ornamen krom yang kental dan lampu sein di bagian spion. Begitu juga dengan lampu kabut yang kini sudah LED lengkap dengan sentuhan sentuhan krom sebagai pemanius.

Sementara di bagian samping terlihat ubahan pelek. Pun dengan buritan yang direvisi hingga nampak lebih sporti.

Kami memang tidak bisa mengintip lebih jauh desain kabinnya. Namun dari sumber yang beredar di Jepang, varian tertinggi Mazda2 facelift akan mengadopsi interior kulit warna coklat seperti pada trim pintu, dasbor, hingga area kisi AC.

BERITA TERKAIT

Ubahan lain di kabin termasuk diantaranya ialah ubahan desain setir dan tampilan head up display yang lebih jelas.

Namun yang lebih bernilai tentu saja pengaplikasian Mazda G-Vectoring Control seperti yang teraplikasi di MX-5 RF dan CX-5.

Fitur ini akan membuat penyaluran torsi kian optimal begitu mendapati beban vertikal di tiap roda, serta menambah respons kemudi yang berimbas pada stabilitas yang lebih wahid.

Penulis : IVAN C MOMOT

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas