Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Ferrari LaFerrari Aperta Bakal Dihadirkan di Indonesia

Rencananya mobil eksotis atap terbuka ini akan hadir pada April 2017. Ferrari Jakarta berniat hadirkan Ferrari LaFerrari Aperta ke Indonesia.

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Ferrari LaFerrari Aperta Bakal Dihadirkan di Indonesia
AutoBild
Ferrari Rilis LaFerrari Aperta di Paris Motor Show 2016 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hypercar edisi khusus Ferrari LaFerrari Aperta tak akan lama lagi hadir di Indonesia.

Rencananya mobil eksotis atap terbuka ini akan hadir pada April 2017. Ferrari Jakarta berniat hadirkan Ferrari LaFerrari Aperta ke Indonesia.

Tidak hanya itu Ferrari Jakarta sebagai Agen Pemegang Merek mobil Ferrari di Indonesia juga akan mendatangkan 70 mobil Ferrari. Hal ini dirancang sebagai bentuk perayaan ulang tahun Ferrari ke 70.

"Untuk LaFerrari Aperta sendiri itu mobil road show dari factory Ferrari, jadi mobil tersebut dipinjamkan khusus untuk merayakan hari jadi tahun Ferrari yang ke 70," ujar Arie Christopher, CEO Ferrari Jakarta (14/3)

Adapaun dari ke 70 mobil tersebut, diantaranya meliputi mobil Ferrari klasik, ikonik, model sekarang, edisi khusus, dan mobil seri balap.

Bertajuk Festival of Speed, ke 70 mobil itu akan bertambah 100 mobil Ferrari lagi dari Ferrari Owners dari seleuruh wilayah Indonesia.

Terinspirasi dari Goodwood Festival of Speed, selebrasi perayaan ulang tahun ini akan hadir dalam bentuk konvoi.

BERITA REKOMENDASI

Ferrari Jakarta telah menyipakan 'temporary circuit' di kawasan sekitar Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Banten, Tangerang.

Sehingga bagi Anda yang merupakan penyuka mobil Ferrari atau mobil eksotis bisa menyaksikannya event Festival of Speed pada tanggal 23 April 2017. Bagi yang berminat hadir, Ferrari Jakarta membuka harga tiket Rp 100 ribu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas