Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Jawara Kontes Modif di OTOBURSA Tumplek Blek Berhak Terbang ke Jerman

Para pecinta otomatif siap-siap berpesta dengan hadirnya kembali acara tahunan OTOBURSA Tumplek Blek 2017, pada 1 hingga 2 April 2017

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Jawara Kontes Modif di OTOBURSA Tumplek Blek Berhak Terbang ke Jerman
ist
The 18th International OTOBURSA Tumplek Blek 2017 Kembali Digelar 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Para pecinta otomatif siap-siap berpesta dengan hadirnya kembali acara tahunan OTOBURSA Tumplek Blek 2017, pada 1 hingga 2 April 2017 mendatang.

Acara otomotif bertaraf internasional ini akan diselenggarakan outdoor di Parkir Timur Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta Selatan.

Gelaran ke-18 kali ini juga siap menyajikan konten menarik dan terbaru pada lapak dan bursa dengan berbagai macam pilihan produk terbaru hingga kontes-kontes International seperti modifikasi motor.

"Bursa dan lapak mulai dari Mobil don Motor baru, bekas, aksesoris, hingga kejuaraan dunia modifikasi motor ada di OTOBURSA Tumplek Blek " papar Panji Maulana, Editor in Chief OTOMOTIF, di X2, Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (23/3/2017).

Kontes international tersebut disebut dengan OTO Plus Showbike Fight Affiliated yang langsung dilensi oleh American Motorcycle Dealer (AMD) bagi seluruh buildwar Indonesia.

Pemenang pada kontes tersebut akan menjadi wakil Indonesia pada ajang kejuaraan dunia custom bike di Intermot Customized di Cologne Exhibition Center (Koelnmesse), di Jerman, Oktober 2018.

BERITA TERKAIT

"Kami sangat bersyukur fenomena custom lagi tumbuh, kita coba mewadahi, ternyata kami dapat langsung licence dari AMD," ucap Lexi, Project Manager OTOBURSA Tumplek Blek.

Meski tahun ini lahan yang digunakan berkurang dari tahun sebelumnya 5 hektare menjadi 3,5 hektare karena ada renovasi Gelora Bung Karno untuk persiapan Sea Games 2018 namun OTOBURSA Tumplek Blek siap menampung 400 bursa dan lapak yang menjajakan kelengkapan otomotif seperti spareparts, accessories  apparael, oli diecast dan lainnya.

Otomotif Lounge dan Media Center,  Food Court;  Food Truck, Music Performance, Nakita Mom & Kids Corner, serta XY Kids Toys Corner dari Majalah XY Kids, kemudian Barbecue Nite Ride, hingga Midnight Sale, hingga doorprize siap dihadirkan di ajang otomotif tersebut.

Informasi lebih lanjut  bisa dicek melalui Facebook,  Twitter,  dan instagram Otomotif Weekly serta Facebook fanpage Tumplekblek, dan instagram @otobursatumplekblek dengan hashtag #TumplekBlek2017.

OTOBURSA Tumplek Blek 2017 sendiri menargetkan 80.000 orang pengunjung baik individu dan keluarga, dengan target transaksi 32,5 Miliar Rupiah.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas