Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Mobil Bekas yang Dijual di Showroom Suzuki Digaransi 20 Ribu Km

Bertempat di Showroom Suzuki Gading Serpong, Tanggerang pagi ini (11/4), PT SIS meluncurkan program jual mobil bekas bertajuk Suzuki Auto Value.

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Mobil Bekas yang Dijual di Showroom Suzuki Digaransi 20 Ribu Km
AutoBild
Suzuki Auto Value 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menyikapi permintaan pasar di Indonesia, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS)  secara resmi memperkenalkan layanan terbaru di segmen mobil bekas

Bertempat di Showroom Suzuki Gading Serpong,  Tanggerang pagi ini  (11/4), PT SIS meluncurkan program jual mobil bekas bertajuk Suzuki Auto Value.

Riecky Patrayudha selaku Asst.  to Dept.  Head Service PT SIS, memaparkan bahwa di Suzuki Auto Value, setiap mobil bekas bermerek Suzuki akan  diperiksa pada 135 titik inspeksi  utama dengan standar tinggi oleh teknisi Suzuki terpilih.

Termasuk di antaranya tidak mengalami  kerusakan struktural alias bekas tabrak.

Mobil yang lulus inspeksi akan di jual dengan dilengkapi sertifikat jaminan resmi Suzuki dan mendapat garansi selama satu tahun atau 20.000 km.

Layanan garansi ini akan di dukung oleh 194 bengkel resmi Suzuki Mobil yang tersebar di Indonesia.

Riecky menambahkan garansi satu tahun yang dimaksud ini berupa jaminan atas mesin dan transmisi. Menututnya hal ini bertujuan untuk memberi rasa aman kepada para pelanggan.

BERITA TERKAIT

Setiawan Surya selaku 4W Deputy Managing Director menginformasikan, bahwa pihaknya juga berencana untuk mengembangkan layanan Suzuki Auto Value ke seluruh daerah di Indonesia.

Hal ini bertujuan agar semakin banyak masyarakat yang dilayani dengan baik.

“Hadirnya mitra Suzuki Auto Value adalah bentuk komitmen Suzuki guna meningkatkan  pelayanan dan kepuasan pelanggan dan calon pelanggan Suzuki. Kami terus berupaya untuk terus menghadirkan inovasi bagi masyarakat. Kami yakin layanan baru ini akan segera diterima pasar dengan cepat,” tutup Setiawan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas