Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Mobil Konsep Mitsubishi Sedot Perhatian Pengunjung

Pengunjung mengabadikan mobil yang akan menjadi pesaing Toyota Avanza itu bahkan pengunjung yang foto dengan latar belakang mobil tersebut

Penulis: Muhammad Zulfikar
Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Mobil Konsep Mitsubishi Sedot Perhatian Pengunjung
Tribunnews/Muhammad Zulfikar
PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia dan Mitsubishi Motors Corporation turut memamerkan mobil XM Concept. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, M Zulfikar


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -
Pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia dan Mitsubishi Motors Corporation turut memamerkan mobil Mitsubishi XM Concept.

‎Mobil tersebut ternyata berhasil menyita perhatian para pengunjung IIMS.

Setidaknya, puluhan pengunjung ‎tampak mengamati mobil tujuh penumpang itu dengan cermat.

Tidak jarang para pengunjung mengabadikan mobil yang akan menjadi pesaing Toyota Avanza itu bahkan pengunjung yang foto dengan latar belakang mobil tersebut.

Respon masyarakat pun beragam dengan hadirnya mobil yang merupakan gabungan dari ketangguhan SUV dengan fleksibilitas dari MPV.

‎Yudi (43) misalnya, ia tak sabar ingin melihat bentuk sempurna yang akan dipasarkan nanti. Pasalnya, menurut dia, mobil Mitsubishi terlihat tangguh.

BERITA TERKAIT

"Yang pasti nggak sabar pingin lihat bentuknya pas dipasarin nanti. Sekarang kan masih konsep," kata Yudi, Sabtu (29/4/2017).

‎Beda lagi dengan Reza (34), dirinya mengaku sangat tertarik dengan mobil konsep dari Mitsubishi tersebut. Hal itu lantaran harga yang ditawarkan cukup kompetitif.

"Harganya bersaing sama Avanza katanya, jadi pingin beli," ujarnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas