Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Mereka Rela Antre Sampai Mengular demi Bisa Test Drive Suzuki Ignis

"Alasannya secara tampilan mobil ini bagus dan baru meluncur di Indonesia. Desainnya oke, dari depan bagus mirip seperti Range Rover

Penulis: Abdul Qodir
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Mereka Rela Antre Sampai Mengular demi Bisa Test Drive Suzuki Ignis
AUTO BILD INDONESIA
Suzuki Ignis di Auto Bild Test Drive di arena outdoor IIMS 2017. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Masih dalam suasana Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, Auto Bild Test Drive (ABTD) hadir kembali dengan beragam mobil dari berbagai merek.

Salah satunya urban SUV Suzuki Ignis yang baru saja meluncur. Inilah alasan peserta ABTD rela antre untuk test drive Suzuki Ignis.

"Alasannya secara tampilan mobil ini bagus dan baru meluncur di Indonesia. Desainnya oke, dari depan bagus mirip seperti Range Rover. Cuma ini mungkin versi mininya," ujar Andri peserta ABTD.

Andri pun menambahkan bahwa Suzuki Ignis ini memiliki tubuh yang pas. "Selain itu ukurannya, tidak terlalu kecil dan tidak terlalu besar," ujar Andri.

Dirinya pun mengaku sebelumnya ingin membeli Honda Brio. Namun melihat Suzuki Ignis pria kelahiran Jakarta ini seakan langsung jatuh hati pada Suzuki Ignis.

"Pas baru keluar, saya lihat ini tidak terlalu kecil dipakai pasti masih enak buat sehari-hari. Terus saya juga lihat review-review di youtube, wah bagus juga interiornya luas dan lebih modern," ungkap Andri.

Dirinya pun membandingkan harga antara Suzuki Ignis dengan Honda Brio. "Honda Brio harganya Rp 151, sedangkan Suzuki Ignis Rp 169 untuk tipe tertingginya udah selisih 10 juta. Tapi masih wajar," ujar Andri.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas