Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

IIMS 2017

IIMS 2017 Rayakan Hardiknas dengan Undang Mahasiswa dan Pelajar ke Pameran

"Kami undang para pelajar dan mahasiswa ke IIMS, agar mereka dapat semakin mengenal dan mencintai dunia otomotif."

IIMS 2017 Rayakan Hardiknas dengan Undang Mahasiswa dan Pelajar ke Pameran
Tribunnews/JEPRIMA
Para Sales Promotion Girl (SPG) saat berpose diantara mobil-mobil yang sedang dipamerkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (2/5/2017). Tidak hanya cantik, mereka juga dibekali dengan pengetahuan dasar terkait kendaraan yang dipromosikan, sehingga ketika ada calon pembeli yang bertanya mengenai speksifikasi kendaraan para SPG bisa memberikan jawaban yang tepat. Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, M Zulfikar

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -‎ Hari Pendidikan Nasional pada 2 Mei 2017 turut dirayakan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 dengan dimulainya program IIMS Student Day.

Kemarin, sebanyak lebih dari 80 mahasiswa yang berasal dari Politeknik Negeri Jakarta (PNJ) dan Universitas Pancasila hadir di IIMS 2017 untuk mengenal lebih dekat dengan industri otomotif Tanah Air.

Dalam kesempatan ini juga digelar IIMS Educlass yang diikuti para mahasiswa tersebut untuk mendapatkan ilmu-ilmu baru yang berkaitan dengan dunia otomotif.

"Kami undang para pelajar dan mahasiswa ke IIMS, agar mereka dapat semakin mengenal dan mencintai dunia otomotif. Selain dapat melihat berbagai produk dan teknologi terbaru di IIMS 2017 ini, kami juga membuat sesi Educlass yang menampilkan pembicara-pembicara berpengalaman di dunia otomotif," kata Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo.

Para mahasiswa yang hadir berkesempatan mendapatkan ilmu tentang jurnalistik dan fotografi otomotif dari Imron Noorsodiq (Tabloid Otomotif) dan Johnny TG (Harian Kompas).

Apa yang dikatakan Hendra, juga diamini oleh salah seorang peserta IIMS Student Day. “Ikut acara ini benar-benar berguna, jadi tahu seperti apa event otomotif itu. Juga tahu mengenai teknologi terbaru, seperti hybrid di booth Toyota plus ditambah dengan sesi sharing pengalaman seperti ini (Educlass), jadi tambah wawasannya,” ujar Fariz (19), mahasiswa jurusan MICE, Politeknik Negeri Jakarta.

Penulis: Muhammad Zulfikar
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas