Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Inilah 11 Orang Penerima Pertama Yamaha XMAX!

Yamaha menjanjikan proses pengiriman unit Yamaha XMAX untuk #XMAXFIRSTOWNERS akan dilakukan mulai pertengahan Mei 2017 ini.

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in Inilah 11 Orang Penerima Pertama Yamaha XMAX!
TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN
Prosesi serah terima Yamaha XMAX kepada 11 orang #XMAXFIRSTOWNERS di booth Yamaha di arena Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, Sabtu (6/5/2017) sore. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah cukup lama ditunggu, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akhirnya melakukan penyerahan perdana skutik premium dari seri MAXI Yamaha, Yamaha XMAX kepada konsumennya.

Ada 11 orang konsumen penginden skutik premium 250 cc ini yang beruntung menjadi penerima pertamanya. Mereka adalah Petrus Hendry Bachri, Steven Lay, Muhamad Naufal S, Wardani, Eddy Saputra, Koh Yonk Jaya, Ario Perdana, Arya Awal Rakhman, Martin Ferlando, Elza Febrianto, Albert Kurniawan.

YIMM pun menggelar prosesi spesial  penyerahan secara simbolis unit Yamaha XMAX kepada ke-11 orang #XMAXFIRSTOWNERS di hari ke-10 penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, Sabtu (6/5/2017) sore.

Setelah prosesi serah terima simbolis ini, YIMM menjanjikan proses pengiriman unit Yamaha XMAX untuk #XMAXFIRSTOWNERS akan dilakukan mulai pertengahan Mei 2017 ini.

Bulan Februari lalu YIMM mengajak sejumlah penginden Yamaha XMAX melakukan kunjungan pabrik Yamaha di Pulogadung, Jakarta Timur, untuk melihat proses perakitan motor.

Yamaha XMAX
Satu dari 11 konsumen pertama yang menerima serah terima unit Yamaha XMAX di booth Yamaha, di arena IIMS 2017, Sabtu 6/5/2017).

Yamaha XMAX pertama kali diperkenalkan Yamaha di acara Indonesia Motorcycle Show (IMOS) bulan November 2016 lalu di JCC Senayan, Jakarta.

Sejak saat itu, skutik premium yang namanya naik daun di Indonesia ini mulai mencuri perhatian publik.

BERITA TERKAIT

Mengusung tagline 'The Ultimate Pride', Yamaha XMAX mencoba hadir untuk memberikan kebanggaan tertinggi kepada pemiliknya. Stok unit ini yang masih terbatas di pasar Indonesia membuatnya menjadi terasa eksklusif.

Terkait XMAX, pada 18 April 2017 lalu Yamaha Indonesia juga telah menggelar seremonial peresmian ekspor global Yamaha XMAX bermesin 300cc ke Eropa yang dihadiri jajaran BOD (Board of Director) dan manajemen PT YIMM serta tamu undangan istimewa I Gusti Putu Suryawirawan, Direktorat Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi dan Elektronika Kementerian Perindustrian.

Yamaha Indonesia menjadi basis produksi Yamaha XMAX 300 cc yang produknya diekspor ke Eropa dan sudah direalisasikan sejak April 2017.

Untuk pasar Indonesia, Yamaha XMAX 259 cc dibanderol Rp 55 juta on the road Jakarta.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas