Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Kenalkan Yamaha Glorious, Skutik Elegan Bermesin Aerox 155 VVA

Yamaha mengklaim jika Glorious terinspirasi dari instrumen musik cello. Jadilah bentuknya seksi dengan banyak lekukan. D

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Kenalkan Yamaha Glorious, Skutik Elegan Bermesin Aerox 155 VVA
IST
Skutik Elegan Bermesin Aerox 155 VVA 

TRIBUNNEWS.COM - Di ajang Vietnam Motorcycle Show 2017 yang dihelat baru-baru ini, Yamaha memperkenalkan konsep skutik terbarunya, Glorious. Apa hal menariknya?.

Pertama-tama sentu saja dari desainnya. Yamaha mengklaim jika Glorious terinspirasi dari instrumen musik cello. Jadilah bentuknya seksi dengan banyak lekukan.

Desainnya khas selera biker Vietnam yang doyan motor bergaya elegan.

Untuk menguatkan kesan cello-nya, Yamaha membekali Glorious dengan model tarikan garis ala senar cello pada bagian tebeng depan dan buritannya. Unik juga.

Tidak hanya desainnya yang keren dan unik, fiturnya pun tergolong modern. Salah satunya adalah aplikasi headlight LED yang bentuknya dirancang seperti berlian.

Selain LED, Yamaha Gloriuous juga sudah mengaplikasi perangkat rem ABS dan panel spidometer digital yang cukup kecil bentuknya. Bagaima spek mesinnya?.

Ternyata skutik yang seluruh bodinya dicat glossy ini menggunakan mesin milik Aerox yang dilengkapi teknologi VVA. Sayang kapasitasnya masih belum diketahui, bisa 155 cc bisa 125 cc juga.

BERITA TERKAIT
Sumber: Otomotif Net
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas