Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Begini Asyiknya Mitsubishi Mirage Buat Diajak Mudik Lebaran Nanti

Untuk membawa barang bawaan buat mudik, Mirage memiliki kapasitas bagasi luas dan di varian Exceed memiliki pengaturan jok belakang yang fleksibel.

Penulis: Choirul Arifin
ISTIMEWA
Mitsubishi New Mirage

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tradisi pulang kampung atau mudik sudah menjadi kebiasaan bertahun-tahun masyarakat Indonesia, terutama umat muslim setiap hari Raya Idul Fitri tiba.

Diantara berbagai moda transportasi yang tersedia, mobil masih menjadi pilihan favorit bagi jutaan orang untuk dipakai mudik karena alasan fleksibilitas, kenyamanan, dan lain-lain.

Mobil juga akan masih menjadi pilihan menarik untuk keperluan mudik di Lebaran tahun ini.

Dari semua model kendaraan, mobil kecil jenis hatchback bisa menjadi pilihan. Misalnya, Mitsubishi Mirage. Hatchback ini rasanya cocok untuk keluarga muda atau keluarga dengan 2 sampai 3 orang anak.

Menurut Intan Vidiasari, Head of PR & CSR PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) – distributor resmi kendaraan-kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), meski dimensinya kompak, Mitsubishi Mirage memiliki banyak kelebihan.

Diantaranya kabin yang lega untuk mengangkut hingga lima penumpang, termasuk pengemudi. Fitur-fiturnya mumpuni.

"Selain itu, desain eksteriornya stylish dan sporty, easy-to-drive dan nyaman digunakan," ujarnya di acara bincang santai seputar Mitsubishi Mirage dan kebutuhan mudik Lebaran di Jakarta, Rabu (17/5/2017).

BERITA TERKAIT

Intan menjelaskan, buat mereka yang mementingkan efisiensi konsumsi bahan bakar, Mitsubishi Mirage juga layak jadi pilihan buat mudik.

Tak hanya itu, hatchback bermesin 1200 cc ini juga dibekali fitur keselamatan memadai dengan dua airbag, 3-point seatbelt untuk semua penumpang.

Di varian tertentu sudah dilengkapi pula dengan Iso-Fix & Tether Anchor untuk kursi bayi, rem ABS + EBD.

Mitsubishi New Mirage
Mitsubishi New Mirage dibekali fitur keselamatan memadai dengan dua airbag, 3-point seatbelt untuk semua penumpang.

Untuk membawa barang bawaan buat mudik, Mirage memiliki kapasitas bagasi luas dan di varian Exceed memiliki pengaturan jok belakang yang fleksibel.

Mudik juga identik dengan perjalanan yang jauh dan panjang, untuk itu, kenyamanan menjadi faktor penting utamanya buat para penumpangnya. Mirage memiliki interior yang nyaman dengan leg room lebih lapang dan panjang, plus 3 buah headrest di baris kedua pada Mirage varian Exceed.

"Keunggulan-keunggulan inilah yang membuat Mitsubishi Mirage cocok dan asik diajak mudik oleh keluarga muda Indonesia,” beber Intan.    

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas