Tribun Otomotif

Cerita Muis Bertekad Namai Bayinya Pajero Sport

Ide pemberian nama bayinya ini memang sudah direncanakan. Setelah usia kandungan Novi berumur delapan bulan, Muis sudah mengantongi nama

Editor: Fajar Anjungroso
Cerita Muis Bertekad Namai Bayinya Pajero Sport
IST
Keluarga Muhammad Muis dan bayi Pajero Sport 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pasangan Muis Iskandar (39) dan Novi Yanti (33) sedang berbahagia. Mereka baru saja dikaruniai anak keempat yang diberi nama Pajero Sport.

Menurut pasangan ini, pemberian nama bayi lelakinya bukan sengaja mencari sensasi, apalagi mengharapkan lebih dari pabrikan mobil asal Jepang, Mitsubishi.

Muis menjelaskan, pemberian nama merek mobil terlaris Mitsubishi itu didasari atas kesukaan dirinya dengan Pajero Sport.

"Saya kalau lihat (Pajero Sport) di jalan suka ngikutin dari belakang. Memang mobil itu keren, gagah, pokoknya senang saja kalau lihatnya," ujar Muis saat ditemui di kediamannya, RT 01/01 Pamulang Barat, Tangerang Selatan, Kamis (1/6/2017).

Ia mengungkapkan, ide pemberian nama bayinya ini memang sudah direncanakan. Setelah usia kandungan Novi berumur delapan bulan, Muis sudah mengantongi nama untuk putranya itu.

"Saya bilang nanti anak kita dinamai Pajero Sport, karena istri enggak pernah ke mana-mana. Waktu itu saya ajak dia jalan-jalan untuk lihat mobil Pajero," ungkapnya.

Novi yang saat itu sedang hamil delapan bulan, langsung kesengsem ketika melihat mobil tersebut di jalan.

"Pas suami tunjukin mobilnya seperti apa, saya langsung iya, setuju saja, memang baru lihat juga suka," kata Novi.

Kedua pasangan yang sudah memiliki empat anak ini berharap, Pajero Sport yang baru dilahirkan pada 26 April 2017 ini menjadi anak soleh, berbakti kepada orangtua, dan bisa jadi lebih sukses dari mereka.

"Semoga sesukses Pajero Sport, karena dia kan andalan Mitsubishi," papar Muis yang berprofesi sebagai pegawai kontraktor itu.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas