Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Motorex Oil Siap Dipasarkan di Indonesia

PT Buana Surya Kreasindo (PT BKS) bekerjasama dengan Motorex Olil Switzerland sebagai distributor utama di Indonesia.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Motorex Oil Siap Dipasarkan di Indonesia
tribunnews.com/oro
A Judiarto (no 2 dari kanan) yang juga ketua IMI DKI Jakarta bersama pebalap motor IMI DKI 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Buana Surya Kreasindo (PT BKS) bekerjasama dengan Motorex Olil Switzerland sebagai distributor utama di Indonesia.

Penandatanganan kerjasama (MoU) tersebut dilaksanakan di Restoran Rarampa di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (7/6/2017) dan dihadiri oleh International Area Sales Manager Motorex Oil, Martin Wabnegger dan Direktur PT BKS, A Judiarto.

Dengan adanya kerjasama tersebut diakui oleh A Judiarto dalam waktu dekat konsumen dapat memperoleh layanan untuk produk Motorex Oil of Switzerland dengan muda dan kualitas yang terjamin keaslian dan mutunya di seluruh distributor resmi di Indonesia.

"Dengan adanya kerjasama yang terjalin untuk pelayanan ganti oli bagi seluruh kendaraan KTM untuk motor 2T dan 4T di seluruh Indonesia merupakan tantangan dan kebanggaan bagi PT BKS dalam memberikan layanan perawatan dan perlindungan mesin kendaraan melalui oli yang tepat dan berkualitas internasional," ungkap A Judiarto.

A Judiarto mengatakan, kedepan secara bertahap PT BKS segara menunjuk distributor seluruh Indonesia untuk memudahkan konsumen dimanapun berada mendapatkan produk tersebut.

Sedangkan Martin Wabnegger mengatakan pihaknya melihat adanya peluang yang luar biasa terhadap pasar pelumas di Indonesia, terutama pada sektor otomotif.

"MoU hari ini merupakan salah satu langkah bagi kami untuk memperluas pemasaran Motorex Oil of Switzerland di Indonesia akan memberikan banyak kemudahan bagi kami dan konsumen khususnya dalam merawat dan melindungi mesin kendaraan. Diantaranya adalah adanya jaminan keaslian kualitas dan mutu yang selalu terjaga, ketersediaan produk bagi pelanggan, serta adanya informasi penting tentang produk-proudk terbaru," kata Martin Wabnegger.

BERITA TERKAIT

Motorex Oil adalah pelumas asal Swiss yang menyediakan semua jenis pelumas lengkap baik untuk motor 2T maupun 4T, mulai dari motor trail hingga motor harian dan roda empat (mesin disel dan bensin), serta keperluan balap (racing oil untuk roadracing dari ow/30, ow/40, 5w/30).

Selain itu, KTM juga secara resmi telah menggunakan dan merekomendasikan Motorex Oil of Switzerland yang dikenal sebagai pelumas berkualitas internasional untuk penyediaan pelumas yang telah memenuhi syarat yang dibutuhkan oleh kendaraan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas