Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Suzuki Juga Luncurkan Ulang Skutik Kompak Harga Hemat, Nex

"Untuk yang berjiwa lebih matang, kami hadirkan kembali Suzuki Nex dengan tampilan lebih mewah dan elegan."

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in Suzuki Juga Luncurkan Ulang Skutik Kompak Harga Hemat, Nex
TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN
Suzuki Nex warna Matt Titanium Silver. PT Suzuki Indomobil Sales meluncurkan ulang skutik kompak Suzuki Nex di arena Pekan Raya Jakarta bersamaan dengan peluncuran Suzuki Address Playful, Jumat (9/6/2017) malam. Skutik bermesin 113 cc ini dipasarkan dengan harga hemat, Rp 12,6 juta on the road Jakarta. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bersamaan dengan peluncuran Suzuki Address Playful, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga meluncurkan ulang skutik kompaknya, Suzuki Nex, di arena Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2017, Jumat (9/6/2017) malam.

Sama-sama menyasar segmen anak muda, Suzuki Nex terbaru hadir dengan pilihan warna baru yang lebih dinamis. Skutik yang mengusung konsep desain kompak dan praktis ini hadir dengan 3 pilihan warna mewah: Matt Titanium Silver, Matt Platinum Silver dan Matt Black.

Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT SIS mengatakan, pihakya sengaja menghadirkan tiga pilihan warna ini untuk mewakili jiwa yang lebih matang bagi penggunanya.

"Untuk yang berjiwa lebih matang, kami hadirkan kembali Suzuki Nex dengan tampilan lebih mewah dan elegan," ungkapnya.

Melalui peluncuran ulangnya, Suzuki Nex juga hadir dengan tampilan emblem logo Suzuki tiga dimensi, mesin berstandar Euro 3 dengan pelindung knalpot berdesain trendi.

Suzuki Nex terbaru masih mempertahankan keiritan konsumsi bahan bakar pada mesinnya, juga kelincahannya dalam bermanuver.

Suzuki Nex terbaru ditenagai mesin berkapasitas 113 cc dengan teknologi Super FI (Suzuki Performance Fuel Injection) dan konsep LeaP (Light, Efficient, Powerful) yang selama ini terbukti menghasilkan tenaga besar dan minim gesekan untuk mengejar efisiensi konsumsi bahan bakarnya.

BERITA TERKAIT

Dari segi bobot, Suzuki Nex juga diklaim sebagai skutik paling ringan di kelasnya. Ini menunjang kemampuannya dalam bermanuver di jalanan perkotaan yang kerap macet.

Suzuki memberikan garansi mesin 30.000 km atau 3 tahun dan garansi elektrikal 10.000 km atau 1 tahun dan layanan after sales.

Untuk kebutuhan suku cadang Nex, SIS memberikan kemudahan konsumen untuk mengecek daftar harga suku cadang yang dibutuhkan saat melakukan perawatan kendaraan di situs http://www.suzuki.co.id/eparts. Di menu e-parts, konsumen bisa menemukan ragam suku cadang kendaraannya berdasarkan nomor VIN (Vehicle Identification Number).

Dengan hadirnya situs informasi suku cadang resmi Suzuki ini konsumen bisa mengetahui estimasi biaya yang dibutuhkan saat melakukan perawatan berkala atas motor Suzukinya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas