Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Warna Panel Bodi Suzuki Address Playful Bisa Diganti-ganti Sesuai Mood

Sejumlah panel bodi anyar di Suzuki Address Playful adalah frame cover, handle cover, leg shield, dan stripping set.

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in Warna Panel Bodi Suzuki Address Playful Bisa Diganti-ganti Sesuai Mood
TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN
Suzuki Address Playful saat diperkenalkan di arena Pekan Raya Jakarta, Jumat (9/6/2017) malam. Skutik bermesin 113 cc fuel injection ini menyasar anak muda dan dilepas dengan harga Rp 15,2 juta on the road Jakarta. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Suzuki Indmobil Sales (SIS) menghadirkan Suzuki Address Playful, varian paling anyar dari skuter matik Suzuki Address FI yang saat ini sudah lebih dulu hadir di pasar Indonesia.
Suzuki Address Playful diperkenalkan untuk pertama kalinya berbarengan dengan skutik Suzuki nex di di gelaran Pekan Raya Jakarta (PRJ), Jumat (9/6/2017) malam.

Sebagai skuter yang didedikasikan untuk pasar anak muda dengan beragam karakter dan aktivitas, SIS merancang Suzuki Address Playful dengan panel bodi yang bisa diubah-ubah, sesuai dengan mood penggunanya.

Aksesoris panel bodi ini yang bisa diganti-ganti ini bisa dibeli di jaringan dealer resmi Suzuki berikut jaringan bengkel resminya di Indonesia.

Suzuki Address Playful
Suzuki Address Playful saat diperkenalkan di arena Pekan Raya Jakarta, Jumat (9/6/2017) malam. Skutik bermesin 113 cc fuel injection ini menyasar anak muda dan dilepas dengan harga Rp 15,2 juta on the road Jakarta.

Sejumlah panel bodi anyar di Suzuki Address Playful adalah frame cover, handle cover, leg shield, dan stripping set.

Desain jok Suzuki Address Playful didesain dua warna yang mengesankan tampilan dinamis serta model muffler cover yang lebih mewah membuat pengendaranya jadi lebih percaya diri.

Bagasi jumbo

Sebagai skutik anak muda untuk berbagai keperluan, Suzuki berusaha mengakomodasi kebutuhan anak muda akan ruang bagasi yang luas. Volume bagasi di bawah jok Suzuki Address Playful mencapai 20,6 liter.

BERITA TERKAIT

Barang-barang pribadi termasuk perlengkapan touring seperti jas hujan, helm full face, charger ponsel, power bank, bahkan baju ganti dan lain-lain bisa dengan mudah ditaruh di dalamnya.

Bagasi Suzuki Address Playful
Bagasi Suzuki Address Playful

Area pijakan kaki di Address Playful juga didesain lebih luas sehingga nyaman untuk perjalanan jauh.

"Perkembangan gaya hidup anak muda saat ini sangat menarik untuk diikuti dan kami berusaha memenuhi kebutuhan mereka lewat skutik ini. Dengan pengalaman melahirkan skutik yang irit, lincah, serbaguna dan berkualitas global, lahirlah Suzuki Address Playful ini," ungkap Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT SIS.

Suzuki Address Playful mengusung mesin 113 cc 4-stroke, 1 silinder berpendingin udara, SOHC dengan bore x stroke 51 mm x 55,2 mm dan rasio kompresi 9,4:1. Distribusi bahan bakarnya ke ruang bakar mesin sudah mengadopsi sistem fuel injection dengan transmisi CVT.

Rem di roda depan menggunakan tipe rem cakram dan drum brake pada roda belakang. Ban depan menggunakan ukuran 80/90-14 M/C 40P dan ukuran 90/90-14 M/C 46 P pada ban belakang.

Kapasitas tangkinya berukuran besar, mencapai 5,2 liter dan kapasitas pelumasan mesin 0,8 liter.

Suzuki Address Playful dilepas dengan harga sangat menarik Rp 15,2 juta on the road Jakarta.

Suzuki memberikan garansi mesin 30.000 km atau 3 tahun dan garansi elektrikal 10.000 km atau 1 tahun dan layanan after sales.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas