Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

KTM Duke 250 Lawas Kena Korting Rp 2,5 Juta

Meski New KTM Duke 250 sudah diluncurkan di Indonesia, ternyata stok KTM Duke 250 lawas masih tersedia lho

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in KTM Duke 250 Lawas Kena Korting Rp 2,5 Juta
TRIBUN JABAR/TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN
Dua orang promotion girls berdiri di samping motor KTM RC 250 dan KTM Duke 250 pada KTM Orange Day Bandung 2017, di halaman Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) ITB, Jalan Tamansari, Kota Bandung, Minggu (5/3/2017). Acara yang diselenggarakan PT Penta Jaya Laju Motor tersebut sebagai ajang pertemuan seluruh komunitas motor KTM di seluruh Jawa Barat dengan menggelar berbagai kegiatan, diantaranya morning city riding, test ride, dan tukar motor lama dengan motor KTM baru diskon Rp 1 juta. TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Meski New KTM Duke 250 sudah diluncurkan di Indonesia, ternyata stok KTM Duke 250 lawas masih tersedia lho! Meski enggak banyak, KTM memberikan potongan harga.

"Stoknya masih ada beberapa, tapi enggak banyak," buka Akhmad Z. Dalie, Sales and Marketing Strategic Advisor PT Penta Jaya Laju Motor (PJLM) selaku Agen Pemegang Merek KTM untuk model di bawah 400 cc.

"Meski ada yang baru tetap ada yang mau kok, kebanyakan suka karena desainnya dan ready stock. Kalau yang baru ini kan belum ready, kira-kira baru ada Agustus atau September," bebernya.

Meski tinggal dikit, biar cepat habis stoknya potongan harga diberikan. Ada cashback untuk pembelian secara cash maupun kredit.

"Untuk cash, potongannya Rp 2 juta, sedang kredit Rp 2,5 juta," sambungnya Dalie sambil menyebutkan harganya Rp 44,9 juta. Kalau beli cash harganya jadi Rp 42,9 juta. Lumayan kan!

Sedang jika dibandingkan, harga New KTM Duke 250 harganya dijual Rp 45,9 juta dan yang versi ABS Rp 48,9 juta.

Secara spesifikasi ada banyak perubahan dibanding versi lawas, paling mencolok adalah desainnya yang berubah total.

BERITA TERKAIT

Basic mesinnya tetap sama, namun kini sudah lolos standarisasi emisi Euro 4, namun tetap satu silinder DOHC 4 klep dan dikenal memiliki torsi besar.

Sumber: Otomotif Net
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas