Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Lebaran 2017

7.105 Pemudik Mampir di Bale Santai Honda

Fasilitas transit bagi para pemudik pengguna sepeda motor Honda sudah menjadi tradisi setiap mudik Lebaran dan dijalankan sejak tahun 2003.

7.105 Pemudik Mampir di Bale Santai Honda
HANDOUT
Bale Santai Honda di musim mudik Lebaran 2017, Juni lalu. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Selama periode arus mudik Lebaran 2017 lalu, sebanyak 7.105 pemudik dari berbagai kota tercatat mampir di 5 lokasi Bale Santai Honda yang hadir untuk menemani pemudik selama periode arus mudik 22 - 29 Juni 2017.

PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat memberikan kenyamanan bagi seluruh masyarakat yang melakukan perjalanan mudik dan arus balik tahun ini. 

Menurut Fenny Hasibuan, General Manager Honda Customer Care Centre (HC3) PT Daya Adicipta Motora (DAM), main dealer Honda Jawa Barat, pemudik yang transit di Bale Santai Honda di Ciranjang, Kabupaten Cianjur, didominasi oleh pemudik dari Bogor, Sukabumi, Cianjur menuju arah Bandung.

Sedangkan Bale Santai Honda di Rajapolah, Tasikmalaya, banyak dihampiri pemudik asal Bandung dan sekitarnya yang melakukan perjalanan menuju Tasikmalaya, Ciamis, dan Pangandaran.

Umumnya pemudik yang transit sekadar untuk beristirahat memulihkan stamina sebelum melanjutkan perjalanan. Ada juga yang memanfaatkan untuk melakukan pengecekan sepeda motor.

“Kami senantiasa terus memberikan layanan terbaik, dengan mendampingi konsumen setia Honda selama perjalanan mudik di Jawa Barat melalui Bale Santai Honda. Pemudik dapat beristirahat dan menikmati fasilitas yang telah kami sediakan yang beroperasi selama 24 jam non stop,” ujar Fenny Hasibuan.

Setiap Bale Santai Honda yang DAM dirikan dilengkapi beragam fasilitas seperti jasa service motor gratis, discount spare part, ruang istirahat dengan fasilitas AC, TV-DVD serta Play Station, makanan dan minuman ringan serta takjil gratis.

Fenny menjelaskan, pihaknya juga menyediakan fasilitas akses free WiFi dan pijat gratis bagi para pengunjung Bale Santai Honda.

“Bale Santai Honda ini sangat membantu saya untuk tempat istirahat disaat perjalanan mudik, asyik ada fasilitas servis, pijat kaki dan makanan minuman gratis juga,” sebut Hendriyana, pemudik asal Bandung tujuan Garut.

Fasilitas transit bagi para pemudik pengguna sepeda motor Honda sudah menjadi tradisi setiap mudik Lebaran dan dijalankan sejak tahun 2003. Dari tahun ke tahun jumlah pengunjung selalu meningkat.

“Pada tahun ini, rata-rata setiap harinya Bale Santai Honda di Jawa Barat dikunjungi 800-900 sepeda motor Honda. Kami dan jaringan Dealer serta AHASS berkomitmen memberikan layanan Satu Hati untuk konsumen sehingga dapat memberikan nilai lebih bagi konsumen,” kata Fenny.

Ikuti kami di
Penulis: Choirul Arifin
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas