Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Motor KTM Tawarkan Program Serba Nol Persen untuk Pembelian

Iming-iming diskon, uang muka rendah, atau bunga nol persen. Biasanya itu formula yang jadi andalan Agen Pemegang Merek (APM) saat pameran.

Penulis: Fajar Anjungroso
zoom-in Motor KTM Tawarkan Program Serba Nol Persen untuk Pembelian
TRIBUNNEWS.COM/FAJAR
KTM di GIIAS 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG  - Iming-iming diskon, uang muka rendah, atau bunga nol persen. Biasanya itu formula yang jadi andalan Agen Pemegang Merek (APM) saat pameran.

Buktinya, booth motor KTM tetap mengandalkan formula itu untuk menarik minat konsumen meminang produknya.

APM KTM, PT Penta Jaya Laju Motor (PJLM), berupaya menggenjot penjualan dengan menawarkan program uang muka dan bunga nol persen.

"Khusus di GIIAS ini ada promo DP 0% dan bunganya juga 0%, kami kerjasama dengan Bli-Bli," terang Kristianto Goenadi, President Director PT PJLM.

Asyiknya lagi, program serba nol persen itu berlaku untuk semua tipe motor. Tak hanya itu, ada pula diskon sampai Rp 4 juta atau gratis helm Nolan.

"Diskon bervariasi antara Rp 1 juta sampai 4 juta, atau bisa tukar dengan helm Nolan berbagai varian kecuali yang yang potongan Rp 1 juta," lanjut Pak Kris, sapaannya. Yang sampai Rp 4 juta khusus RC250.

Penasaran mau mencoba berbagai varian KTM? Ternyata juga ada sesi test ride untuk semua varian.

BERITA TERKAIT

"Jadi bisa cobain semua model kita," tutup Pak Kris sambil bilang punya target penjualan 200an unit selama 10 hari pameran.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas