Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Lima Hari Pameran, Sudah 20 Unit Truk Tata Prima Dipesan

Tata Motors menjadi booth di segmen kendaraan komersial yang tampil berpameran di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang berlang

Penulis: Choirul Arifin
Editor: Samuel Febrianto
zoom-in Lima Hari Pameran, Sudah 20 Unit Truk Tata Prima Dipesan
ISTIMEWA
Usher berpose di samping Tata Prima LX 2528.K 6x4 di GIIAS 2017, Rabu (17/8/2017). 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Tata Motors menjadi booth di segmen kendaraan komersial yang tampil berpameran di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang berlangsung di ICE, BSD City, Tangerang,

Selama lima hari pertama berpameran, Tata Motors membukukan puluhan pemesanan kendaraan (SPK). Sebanyak 20 unit diantaranya berasal dari truk Tata Prima berbagai tipe.

Baca: Para Jemaah akan Gugat First Travel Secara Perdata Agar Uang Kembali

Di GIIAS 2017, Tata Motors memamerkan dua unit truk Tata Prima, masing-masing Tata Prima tractor head untuk penarik trailer dan Tata Prima 2528 rigid aplikasi dump truck yang baru saja diluncurkan di hari pertama GIIAS 2017

Presiden Direktur PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) Biswadev Sengupta menyatakan respon positif pengunjung GIIAS 2017 terhadap truk-truk Tata Prima merefleksikan mulai membaiknya harga komoditi dan menggeliatnya sektor infrastrukur dan pertambangan.

Sektor-sektor ini membutuhkan truk-truk berjenis heavy duty untuk mendukung bisnis di bidang ini tetap berjalan.

Menurut Biswadev, respon positif pengunjung selama GIIAS 2017 berlangsung juga indikasi positif meningkatnya kepercayaan pasar kepada produk truk heavy duty Tata Motors, khususnya Tata Prima series.

BERITA TERKAIT

Kepercayaan dari pengusaha yang mengidamkan sebuah truk global yang kuat dengan biaya kepemilikan yang rendah.

Berdasarkan data tim dealer TMDI yang bertugas melayani pengunjung booth Tata Motors di GIIAS 2017,  meskipun Tata Prima adalah jajaran produk baru tetapi berhasil mendapat respon yang paling positif ditandai jumlah pesanan yang paling banyak di antara model kendaraan lain.

Baca: Keseruan Hasto Kristianto Ikut Lomba Balap Egrang Bersama Kader PDIP

"Kami sangat optimistis angka pesanan Tata Prima akan bertambah. Begitupun dengan produk-produk kami yang lain," ujar Pankaj Jain, Direktur Penjualan dan Pemasaran TMDI.

Selama GIIAS 2017 berlangsung, Tata Motors juga memajang truk ringan Tata LPT 913 dan Tata Ultra, bus LPT 713 serta pick up diesel Tata Super Ace, Tata Xenon RX, dan Tata Ace EX2.
 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas