Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Isuzu Bagikan Dana Pendikan Melalui Program 'Pintar Bersama Isuzu'

Program ini merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) Isuzu di sektor pendidikan, dengan menyalurkan dana pendidikan.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Isuzu Bagikan Dana Pendikan Melalui Program 'Pintar Bersama Isuzu'
TRIBUNNEWS.COM/APFIA
Penyerahan dana pendidikan 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG -- PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) kembali mengadakan program 'Pintar Bersama Isuzu'.

Program ini merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) Isuzu di sektor pendidikan, dengan menyalurkan dana pendidikan.

Hingga tahun 2017 Isuzu sudah memberikan dana pendidikan kepada 170 anak putera – puteri berprestasi dari supir atau mekanik Isuzu dari awalnya 50 anak pada anak tahun 2012.

"Program ini adalah salah satu kegiatan Isuzu untuk memajukan bidang pendidikan dan kami berharap kegiatan seperti ini menjadi program rutin kami," ucap Ernando Demily Vice President Director PT IAMI

Adapun dana yang dibagikan Isuzu adalah Rp 1 juta per anak, syaratnya berada di kelas 3 SD – 3 SMP atau berusia 8 – 15 tahun yang memiliki rata – rata nilai raport dalam 3 semeter > 80.

Kemarin, bertepatan dengan perayaan kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 2017 Isuzu pun menyerahkan secara simbolis dana pendidikan tersebut kepada para penerima di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

BERITA TERKAIT

Mr Keiji Takeda selaku  President Director PT IAMI berharap dana yang dibagikan dapat memberi manfaat untuk anak Indonesia dalam memajukan bangsa melalui pendidikan.

"Kami berharap dengan semangat membangun negeri dan menjadi bagian dari perekonomian Indonesia, program ini dapat memberikan manfaat kepada anak – anak bangsa Indonesia untuk dapat memajukan Indonesia di masa datang," ungkap Mr Keiji Takeda, Kamis (18/7/2017), di GIIAS 2017, di ICE, BSD, Tangerang.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas