Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Dipesan lebih dari 5000 unit di GIIAS, Ini Rahasia Mitsubishi Xpander Pikat Pembeli

Hadir dalam kelas Small atau Low MPV di Indonesia, kehadiran Mitsubishi Xpander ternyata disambut dengan antusiasme dari masyarakat Indonesia.

zoom-in Dipesan lebih dari 5000 unit di GIIAS, Ini Rahasia Mitsubishi Xpander Pikat Pembeli
TRIBUNNEWS/APFIA
Mitsubishi Xpander saat ditampilkan di booth Mitsubishi di GIIAS 2017, Senin (14/8/2017). 

TRIBUNNEWS.COM – Hadir dalam kelas Small atau Low MPV di Indonesia, kehadiran Mitsubishi Xpander ternyata disambut dengan antusiasme dari masyarakat Indonesia.

Menurut laporan PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), sampai hari terakhir penyelenggaraan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) Xpander sudah mencapai lebih dari 5000 unit.

Tidak hanya dari sisi penjualan, Xpander juga patut diperhitungkan karena berhasil memperoleh penghargaan sebagai 1st  WinnerFavourite Car’ pilihan para pengunjung GIIAS 2017.

“Kami mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan dukungan masyarakat Indonesia dan rekan media massa yang luar biasa terhadap Mitsubishi Xpander dan lini produk kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang dipasarkan di Indonesia. Pencapaian ini menjadi semangat tersendiri bagi kami untuk terus meningkatkan layanan terbaik kepada konsumen sejalan dengan nilai dan slogan customer obsession dari Mitsubishi Motors Indonesia,” ungkap Presiden Direktur PT MMKSI, Kyoya Kondo.

Dari enam varian Xpander, terdapat Xpander Ultimate AT seharga Rp 245,35 juta on the road Jakarta. Model lainnya seperti Mitsubishi Xpander Sport AT dilepas di harga Rp 237,15 juta.

Ada juga Mitsubishi Xpander Exceed AT seharga Rp 224,95 juta, Mitsubishi Xpander Exceed MT Rp 214,55 juta, Mitsubishi Xpander GLS MT Rp 208,55 juta, dan Mitsubishi Xpander GLX MT Rp 189,05 juta.

Rahasia Laris Manisnya Mitsubishi Xpander

BERITA REKOMENDASI

CEO Mitsubishi Motors Corporation (MMC), Osamu Masuko, menegaskan kehadiran Xpander merupakan jawaban atas kebutuhan orang Indonesia akan sebuah kendaraan.

Meski menyandang status sebagai pendatang baru di segmen low MPV, tapi Masuko menegaskan Xpander mengusung banyak kebaruan dan perbedaan dibanding rivalnya.

"Kami mengembangkan MPV tapi berbeda dari kompetitor karena taste-nya lebih ke SUV. Kami sudah menerapkan sejumlah teknologi dari SUV kami yang sudah ada sehingga memberikan perbedaan," terangnya di arena GIIAS, Kamis lalu (10/8/2017).

Xpander merupakan perpaduan apik dari fungsionalitas sebuah kendaraan dengan semangat petulangan yang selama ini melekat pada SUV.

Tak hanya itu, MPV ini diharapkan mampu memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia karena desain dan fitur-fiturnya berangkat dari banyak pembicaraan dengan konsumen.

“Sebenarnya Xpander dirancang oleh para konsumen kami," ungkap Tsunehiro Kunimoto, Corporate Vice President, Design Division MMC.

“Saya hanyalah mewujudkan pemikiran, kebutuhan dan keinginan mereka menjadi sebuah kendaraan," tambahnya.

Oleh sebab itu, Next Generation MPV ini akhirnya dikembangkan dari ketangguhan dan kelegaan kabin, kenyamanan, serta gaya dan fungsi.

Hasilnya adalah kenyamanan berkendara yang makin sempurna, dalam kendaraan yang tangguh, stylish, serta memiliki kapasitas yang cukup untuk menampung 7 penumpang dan barang bawaannya dengan nyaman.

Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas