Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Ini Syarat dan Cicilan Mitsubishi Xpander Tanpa Uang Muka

Ada tawaran menarik nih, Mitsubishi Xpander DP nol persen. Tentunya ada syarat dan coba intip cicilan per bulannya, wow!

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Ini Syarat dan Cicilan Mitsubishi Xpander Tanpa Uang Muka
TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN
Produk Mitsubishi terbaru, Xpander diluncurkan dalam acara pameran otomotif tahunan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang digelar di gedung ICE, BSD City, Tangerang, Banten, Kamis (10/8/2017). TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ada tawaran menarik nih, Mitsubishi Xpander DP nol persen. Tentunya ada syarat dan coba intip cicilan per bulannya, wow!

DP 0 persen ini disuguhkan melalui situs marketplace, Blibli.com. Pastinya pembelian menggunakan kartu kredit.

Kalau dilihat saksama, harga mobil yang ditawarkan adalah Rp 189.050.000 (OTR Jakarta), yakni Xpander tipe GLX M/T. Melalui DP 0 persen, maka harga OTR tinggal dibagi jumlah tenor (lama/bulan angsuran).




Nah, tenor maksimalnya adalah 24 bulan (2 tahun). Alhasil, tinggal dibagi saja Rp 189.050.000 : 24 = Rp 7.887.084 dibayar per bulan selama 2 tahun.

Dibanding beli mobil melalui leasing, tentu perlu merogoh kantong lebih dalam jika anda memilih pembiayaan pakai kartu kredit dengan DP 0 persen.

Rupanya suguhan DP 0 persen ini, menggandeng sejumlah perbankan yang punya fasilitas kartu kredit.

Lantas apa syaratnya? Di situs tersebut juga dijabarkan persyaratan. Termasuk soal administrasi STNK, biaya pengiriman dan sebagainya.

BERITA TERKAIT

Lalu bagaimana dengan asuransinya? Dipastikan tidak mencakup asuransi. Berbeda kalau kredit lewat leasing tentu sudah termasuk asuransi, yang berlaku sepanjang tenor kredit, dengan pembayaran premi dicicil bersamaan angsuran bulanan.

Tertarik beli Xpander dengan DP 0 persen? Silakan hitung sendiri, mau tenor 6 bulan, 12 bulan ataupun 24 bulan. Bisa dibilang metode pembiayaan ini adalah cash bertahap namun tidak dikenakan bunga kredit.

Untuk informasi lebih jelasnya, silakan buka blibli.com. 

Sumber: Otomotif Net
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas