Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Dua Kali, Honda BeAT Sabet Predikat The Most Valuable Brand dari IBBA

Di kategori motor matic, Honda BeAT meraih predikat The Most Valuable Brand selama 2 tahun berturut-turut.

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in Dua Kali, Honda BeAT Sabet Predikat The Most Valuable Brand dari IBBA
IST
All New Honda BeAT 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Motor skutik Honda BeAT dan motor bebek Honda Supra X 125 FI meraih penghargaan The Most Valuable Brand dan Indonesia Golden Brand di ajang Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2017.

Penghargaan ini diberikan berdasarkan riset yang diselenggarakan lembaga survey MARS dan Majalah SWA.

Honda Supra X 125 FI menyabet predikat Indonesia Golden Brand pada kategori Non-Matic motorcycle seiring keberhasilannya mempertahankan penghargaan ini selama 4 tahun berturut-turut. Sejak pertama dipasarkan 20 tahun lalu, Honda Supra X 125 FI menjadi motor bebek paling populer di Indonesia.

Di kategori motor matic, Honda BeAT meraih predikat The Most Valuable Brand selama 2 tahun berturut-turut. Saat ini, Honda BeAT menjadi motor skutik Honda terlaris di Indonesia dan berkontribusi 40,8% terhadap total penjualan motor skutik nasional sepanjang 8 bulan pertama 2017 ini.

Survey IBBA 2017 digelar di Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, dan Banjarmasin selama 3 bulan dengan metode multistage random sampling, pada lebih dari 10 ribu responden untuk mengetahui merek terbaik dari berbagai kategori produk. 

Baca: Cuitan SBY di Hari Ultah TNI: Rukunlah dengan Polri

Baca: My Benz Community Unjuk Gigi di Jambore Nasional Mercedes Benz Club 2017

BERITA TERKAIT

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM A. Indraputra mengatakan untuk menjaga kekuatan ikatan motor-motor Honda dengan konsumennya, pihaknya terus melakukan pembaharuan. Baik pada desain, fitur, dan teknologi yang disematkan sesuai perkembangan tren terbaru yang diminati masyarakat.

“Terima kasih atas kepercayaan yang terus menerus diberikan masyarakat terhadap jajaran motor Honda. Selain konsisten memperbarui produk kami secara berkala, kami berupaya menjaga kepercayaan besar masyarakat ini dengan menggelar beragam aktivitas yang sesuai dengan minat konsumen di setiap segmen,” ujar Indraputra dalam keterangan pers kepada Tribunnews, Kamis (5/10/2017).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas