Tribun Otomotif

Beli Isuzu Elf NKR 55 Sekarang, Bayarnya Tahun Depan

"Konsumen yang membeli dengan cara kontan atau tunai, kami akan memberikan cashback senilai tiga bulan angsuran."

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in Beli Isuzu Elf NKR 55 Sekarang, Bayarnya Tahun Depan
ISTIMEWA
Isuzu Elf NKR 55 LWB Microbus 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anda sedang berencana menambah armada Isuzu Elf ringan untuk mendung bisnis makin berkembang, atau sedang perlu melakukan peremajaan armada? Isuzu Indonesia sedang menggelar program promo penawaran menarik pembelian Isuzu Elf di penghujung tahun 2017 ini.

Setiap pembelian unit Isuzu Elf tipe NKR 55 CO dan NKR 55 CO LWB di seluruh diler Isuzu di Tanah Air selama periode November – Desember tahun ini, calon pembeli bisa mengikuti program 'Beli Sekarang, Bayar Tahun Depan'.

"Konsumen yang membeli dengan cara kontan atau tunai, kami akan memberikan cashback senilai tiga bulan angsuran. Sedangkan konsumen yang membeli secara kredit, bisa menghubungi perusahaan pembiayaan yang telah bekerja sama dengan Isuzu. Hanya dengan uang muka mulai 20 persen dan tenor maksimal 4 tahun, konsumen bisa membawa pulang Isuzu Elf terbaru," sebut Attias Asril, Division Head of Marketing Isuzu Indonesia dalam keterangan persnya Rabu (22/11/2017).

Dia menjelaskan, program 'Beli Sekarang, Bayar Tahun Depan' bertujuan mempermudah bisnis pelanggan Isuzu di awal tahun depan agar mereka dapat mengembangkan bisnisnya tanpa perlu menunggu ketika akan membeli unit truk Isuzu yang baru.

Baca: Mengintip Simulator Truk dan Bus Hino Made In Indonesia di Training Center Jatake, Tangerang

Baca: Maksimalkan Kepuasan Pemilik Truk dan Bus, Hino Kembali Gelar CS Contest

Isuzu Indonesia menggelar program ini lewat 105 jaringan dealernya di seluruh Indonesia dan 24 outlet satelit yang layanan purna jualnya didukung 1.288 toko suku cadang yang tersebar di 355 kota dan didukung 12 depo komponen. Isuzu juga menyiapkan 128 unit mobil Bengkel Isuzu Berjalan (BIB), lima unit motor BIB, dan 94 bengkel resmi serta authorised workshop.

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas