Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

All New Terios, Siap Temani Setiap Petualanganmu

Daihatsu resmi meluncurkan All New Terios yang mengusung tema "All New Terios, Daily New Adventure".

All New Terios, Siap Temani Setiap Petualanganmu

Setelah 10 tahun sejak pertama kali dirilis, All New Terios resmi diluncurkan. Mobil SUV Medium teranyar dari Daihatsu ini resmi diluncurkan di Jakarta pada Kamis (23/11/2017) dan dihadiri oleh top management Daihatsu, baik dari Daihatsu Motor Co., Lt. (DMC) Jepang, maupun dari PT Astra Daihatsu Motor (ADM) dan PT Astra International Tbk – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).

Dalam presentasi yang disampaikan oleh Eiji Fujibayashi, selaku Chief Engineer DMC Jepang, All New Terios dikembangkan dengan konsep Compact 7-Seater SUV dan paling sesuai dengan kondisi di Indonesia.

Hal ini sejalan dengan tema yang diusung Daihatsu, yaitu All New Terios, Daily New Adventure, Terios hadir di Indonesia untuk menjawab kebutuhan akan sebuah kendaraan yang cocok untuk mobilitas masyarakat Indonesia yang tinggi dan bisa dipakai untuk berpetualang di akhir pekan.

“DNA itu singkatan dari Daily New Adventure, artinya sangat Terios. Terios itu bisa dipakai untuk kegiatan sehari-hari dan kami percaya setiap hari punya pertualangannya. Jadi bukan hanya petualangan di akhir minggu, tapi juga petualangan di setiap hari kita, kita bisa memakai Terios. Bekerja pun, menurut kami, merupakan petualangannya sendiri, jadi sangat cocok dengan Terios yang merupakan Sahabat Petualang,” ungkap Marketing Director ADM, Amelia Tjandra.

Lebih lanjut Amelia menjelaskan bahwa All New Terios ini cocok untuk kegiatan-kegiatan masyarakat Indonesia, baik sepanjang minggu maupun untuk kegiatan di akhir pekan.

“Terios pesannya, bisa dipakai setiap hari, untuk mengikuti atau cocok dengan kegiatan harian semua orang dan di akhir pekan atau liburan bisa dibawa keluar kota untuk bertualang di alam bebas,” tambah Amelia.

All New Terios dibekali dengan mesin generasi terbaru, yaitu 2NR-VE 1.500cc yang semakin irit, namun tetap memiliki performa yang optimal. Mobil ini juga telah dilengkapi dengan fitur keselamatan yang lebih canggih dibandingkan dengan pendahulunya, seperti Anti Lock Brake System (ABS) dan Electronic Brakeforce Distribution (EBD) pada seluruh varian, serta Vehicle Stability Control (VSC) dan Hill Start Assist (HAS) pada varian tertinggi.

Fitur VSC ini memiliki fungsi untuk mencegah oversteer dan understeer, sedangkan fitur HAS membantu akselerasi setelah berhenti di tanjakan.

Ikuti kami di
Editor: Content Writer
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas