Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Honda CRF 150 L Performa Mesin On-Off Sport Sejati

Kehadiran All New Honda CRF150L mendapat sambutan positif dari pecinta motor sport adventure di Lampung.

Editor: Samuel Febrianto

TRIBUNNEWS.COM, LAMPUNG - Kehadiran All New Honda CRF150L mendapat sambutan positif dari pecinta motor sport adventure di Lampung.

Sejak diluncurkan pertama kali oleh PT. Astra Honda Motor pada tanggal 9 November 2017, PT. Tunas Dwipa Matra (TDM) selaku main dealer resmi sepeda motor Honda di Lampung akhirnya secara resmi menyerahkan All New Honda CRF150L ini kepada empat konsumen pertamanya di Lampung.

Baca: VIDEO - Terinspirasi Alam Tropis Indonesia, Iwan Sunito Bangun Waterfall by Crown Group di Sydney

Serah terima unit motor sport terbaru Honda dengan konsep terbaru "Take You to Off Fun Ride" ini dilakukan oleh jajaran Manajemen TDM serta Manajemen Dealer Wing di wilayah Lampung yakni TDM Raden Intan. 
Penyerahan unit dengan performa mesin motor on-off sport sejati ini dilakukan di Woodstair Café, Sabtu 25 November 2017.

Unit All New Honda CRF150L pertama di Lampung ini merupakan milik dari empat konsumen loyal Honda asal Lampung yakni Andik Purnomo Sigit, Jailani, Muhammad Yunadi, dan Mustofa.

Keempat warga Bandar Lampung ini memiliki kesempatan untuk memiliki All New Honda CRF150L pertama kali di Lampung.

General Manager TDM Dimas Gentur Triyogo mengatakan kegiatan ini diselenggarakan untuk memberikan apresiasi kepada konsumen Honda, selain itu juga Dimas berharap dengan adanya kegiatan ini image Honda CRF di masyarakat lampung semakin kental.

BERITA TERKAIT

"Dengan diserahkannya unit All New Honda CRF150L kepada empat konsumen pertama ini, kami berharap dapat menjawab kebutuhan masyarakat Lampung yang ingin menyalurkan hobi dan jiwa petualang melalui All New Honda CRF150L. Penyematan mesin 150cc SOHC yang handal dan bertenaga, fitur terbaik dan desain global Honda CRF dengan styling baru yakni motocross sangat sesuai dengan kebutuhan di segmen yang saat ini sedang berkembang," jelas Dimas.

All New Honda CRF150L hadir dengan tema styling melalui tampilan fungsional yang tajam dan tangguh.

Desain terbaru motocross sesungguhnya terinspirasi dari model CRF untuk kompetisi.

Model ini hadir dengan konsep compact Headlight yang membentuk sudut tajam yang memperkuat kesan fearless menaklukan setiap medan.

Motor ini juga memiliki New Taillight dengan desain lampu tajam, sporty dan compact yang memberikan kesan agresif.

Digital Panel Meter berukuran compact namun menghadirkan informasi berkendara akurat dan mudah terbaca.

Untuk melengkapi gaya saat berkendara, AHM turut hadirkan custom parts berupa Excel Rim berwarna hitam untuk velg depan dan belakang dan juga Honda Genuine Accessories (HGA) berupa Bar Pad, Heel Guard, Skid Plate dan Rear Rack yang tersedia dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) Rp 100 ribu hingga Rp 850 ribu.

Sementara itu untuk menunjang gaya pengendara yang berani untuk memacu adrenalin tersedia Apparel Honda yakni Honda CRF Jersey & pants, Honda CRF Helmet, Knee & Elbow Protector, Honda CRF Printing Glove dan Honda CRF Snapback yang tersedia dalam 2 warna Merah dan Hitam dengan kisaran harga HET Rp 95 ribu hingga Rp 750 ribu.

All New Honda CRF150L tersedia dengan warna Extreme Red dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Lampung Rp 33.215.000. (*)

Sumber: Tribun Lampung
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas