Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Ada Pilihan Warna dan Grafis Baru di Yamaha YZF-R25

YZF-R25 striping baru juga tampil dengan speedometer dengan shift timing light, serta mid shift muffler yang sporty dengan dimensi knalpot kompak

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in Ada Pilihan Warna dan Grafis Baru di Yamaha YZF-R25
HANDOUT
Yamaha YZF-R25 Silver Black 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Yamaha Indonesia memperbaharui warna dan grafis YZF-R25 ABS dan Non ABS dengan menghadirkan tiga warna baru, masing-masing Deep Purplish Blue, Metalic Black, Silver Black. Perubahan ini sejalan dengan perubahan di keluarga R Series lainnya, yaitu YZF-R1 dan YZF-R6.

Pilihan warna Deep Purplish Blue hadir dengan kombinasi warna biru dan hitam dengan tulisan R25 pada fairing motor. Sementara, pada pilihan warna Metalic Black tampil dengan warna hitam metallic, grafisnya garis-garis tipis merah seperti di bawah tulisan R25.

Untuk pilihan warna Silver Black tampil mencolok dengan grafis garis-garis tipis warna hijau lime, senada dengan warna velg nya. Ini cocok untuk anak-anak muda yang enerjik.

YZF-R25 striping baru ini masih mengusung 3 hal utama. Yakni, Supersport Engine 250 cc liquid cooled, DOHC, 8 valves, 2 cylinder, 6 speeds, Super Sport Design dengan dual predator head light. Yakni, lampu depan agresif dengan sudut angle yang unik, menghasilkan pencahayaan yang lebih terang, tajam dan fokus. 

Tak ketinggalan, fitur full LED tail light, lampu belakang full LED, memancarkan cahaya yang terang, lebih awet, lebih hemat energi, dan tahan lama.

Yamaha YZF-R25 Deep Blue
Yamaha YZF-R25 Deep Blue

YZF-R25 striping baru juga tampil dengan speedometer dengan shift timing light, serta mid shift muffler yang membuatnya tampil sporty dengan dimensi knalpot yang kompak.

YZF-R25 striping baru juga hadir dengan Supersport Handling seperti aplikasi alumunium cast wheel dengan velg lebar berbahan alumunium alloy yang lebih kuat dan ringan, ban bertapak lebar tipe tubeless yang membuat berkendara lebih stabil. 

BERITA TERKAIT

Baca: Ada Pilihan Warna Striping Baru di New Honda Vario eSP

Selain itu juga adanya aplikasi Asymmetrical rear arm & twin tube rear suspension. lengan ayun asimetris berbahan baja yang kuat dan kokoh menghasilkan pengendalian lebih stabil. Sementara, suspensi belakangnya tipe monocross twin tube menghasilkan handling mantap dan stabil.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas