Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Suzuki GSX-R150 Kini Hadir dengan Fitur Shuttered Key System

Selain varian Suzuki GSX-R150 varian Keyless Ignition System yang saat ini dipasarkan, SIS memproduksi varian Shuttered Key System.

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in Suzuki GSX-R150 Kini Hadir dengan Fitur Shuttered Key System
HANDOUT
Suzuki GSX-R150 Shuttered Key System 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Mengawali tahun 2018, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menambahkan pilihan varian baru Suzuki GSX-R150 dengan fitur Shuttered Key System.

SIS melihat adanya celah permintaan pasar yang dapat dipenuhi oleh Suzuki GSX-R150 Shuttered Key System, yang terlihat diamati dari kebiasaan dan suara konsumen yang lebih memilih menggunakan metode pengaman dengan sistem anak kunci yang lebih sederhana dan bekerja secara mekanis.

Meski demikian, tuntutan terhadap jaminan kemanan tetap diprioritaskan demi ketenangan dan kenyamanan memiliki motor sport DOHC 150cc yang sedang digandrungi tersebut.

Karena itu, selain varian Suzuki GSX-R150 varian Keyless Ignition System yang saat ini dipasarkan, SIS memproduksi varian Shuttered Key System. Produksi varian baru ini mencapai sekitar 15 persen dari total produksi GSX-R150 setiap bulannya agar  calon konsumen bisa memiliki pilihan lebih banyak sebelum memutuskan pilihannya.

Tidak ada perbedaan antara GSX-R150 varian Keyless Ignition System dan varian Shuttered Key System, kecuali hanya pada sistem kunci pengaman dan ketersediaan pilihan warna saja.

Fitur Shuttered Key System di Suzuki GSX-R150
Fitur Shuttered Key System di Suzuki GSX-R150

Dengan strategi ini SIS memberikan pilihan produk yang lebih terjangkau bagi calon konsumen karena varian anyar ini dilepas di harga hanya Rp 28.900.000 sudah On The Road DKI Jakarta.

SIS menawarkan 3 warna pilhan, yakni Brilliant White, Stronger Red/Titan Black dan Solid Black/Gloss. Sebagai bonus pembelian, SIS juga melengkapi anak kunci GSX-R150 dengan keyholder Suzuki.

BERITA TERKAIT

Baca: Modifikasi Ekstrem Yamaha NMAX Ala Fans Barcelona FC, Velg-nya Pakai Punya Pick Up Mitsubishi L300

Baca: Merawat Motor Trail Ala Honda

“GSX-R150 dengan Shuttered Key System yang kami luncurkan ini menjadi penanda keseriusan Suzuki untuk terus memperbanyak pilihan varian maupun model sepeda motor Suzuki lainnya di tahun 2018 ini. Kami mencoba untuk menjawab satu-per-satu permintaan konsumen Suzuki yang berada di wilayah-wilayah lain, dimana menjadi pangsa pasar utama untuk GSX-R150 Shuttered Key System ini," kata Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT. SIS dalam keterangan persnya kepada Tribunnews, Selasa (16/1/2017).

Dia menambahkan, dengan harga juyal lebih ekonomis, konsumen tetap bisa memiliki Suzuki GSX-R150 yang berkualitas dan menjadi pilihan bikers masa kini.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas