Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

IIMS 2018 Incar Nilai Transaksi Rp 3,3 Triliun

“Kami menargetkan transaksi bisa mencapai angka Rp 3,3 triliun dengan jumlah pengunjung di angka 528 ribu tahun ini, naik 5 persen dari tahun lalu"

Penulis: Syahrizal Sidik
Editor: Choirul Arifin
zoom-in IIMS 2018 Incar Nilai Transaksi Rp 3,3 Triliun
TRIBUNNEWS/SYAHRIZAL SIDIK
Acara technical meeting menjelang penyelenggaraan IIMS 2018 di Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (23/1/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Syahrizal Sidik 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Pagelaran pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) tahun ini siap dihelat pada 19—29 April 2018 di Jiexpo Kemayoran, Jakata. 

PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggara pameran menawaran konsep dan pengalaman yang berbeda kepada pengunjungnya di ajang bertajuk “Your Infinite Automotive Experience” pada tahun ini. 




Dengan demikian, pengunjung bisa terkerek naik hingga 5 persen dari tahun sebelumnya. 

“Kami menargetkan transaksi bisa mencapai angka Rp 3,3 triliun dengan jumlah pengunjung di angka 528 ribu tahun ini, naik 5 persen dari tahun lalu,” ungkap Hendra Noor Saleh, Project Director IIMS 2018 usai acara technical meeting IIMS 2018, Selasa (23/1/2018) di Kemayoran, Jakarta Pusat. 

Technical meeting tersebut untuk memastikan kesiapan dan koordinasi dengan para exhibitor. Beberapa hal yang menjadi fokus pembahasan dalam pertemuan ini berkisar pada aturan teknis selama pameran untuk kelancaran acara.  

Hendra menambahkan, menjelang dua bulan pameran IIMS, penjualan untuk para tenan (exhibitiors) sudah mencapai 98 persen. 

BERITA TERKAIT

“Tentu ini ada perkembangan signifikan dari penyelenggaraan IIMS tahun ini,” tambah dia. 

Hendra Noor Saleh, Project Director IIMS 2018
Hendra Noor Saleh, Project Director IIMS 2018

Baca: Gerhana Bulan Total Diprediksi Muncul Pekan Depan

Baca: Ini Alasan Perizinan Investasi Memakan Waktu Lama Versi Kepala Daerah

Dia menambahkan, perubahan signfikan juga ada pada tiket, jika sebelumnya masih menggunakan kertas, nantinya akan menggunakan gelang RFID dengan chip NFC.

Tiket juga bisa dibeli secara daring maupun di lokasi on the spot dengan harga Rp 50.000 di hari kerja dan Rp 70.000 di akhir pekan. Semua transaksi juga bersifat nontunai. 

Untuk menarik minat pengunjung, selain acara pameran, di tahun ini juga mengemas secara menarik seperti test ride maupun test drive, builder experience, sunday morning ride, hingga acara penampilan berbagai komunitas di panggung utama. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas