Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Roadshow Isyana Sarasvati Bareng Yamaha Mio S Menyapa Publik Medan

Roadshow di Kota Medan Mio S dan Isyana dimulai dari jumpa fans Isyana, Isyanation, di Gedung Sentral Yamaha PT Alfa Scorpii

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in Roadshow Isyana Sarasvati Bareng Yamaha Mio S Menyapa Publik Medan
HO
Keramaian penonton saat Mio S Roadshow Concert bareng Isyana di di Plaza Medan Fair. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah menyapa beberapa kota di Pulau Jawa, event Mio S Roadshow Concert featuring Isyana Sarasvati menyapa publik Kota Medan akhir pekan lalu. 

Ajang ini berlangsung meriah dan seperti di kota-kota sebelumnya seperti Surabaya dan Bandung, event ini diisi dengan acara 'meet and greet' fans dengan Isyana serta konser penyanyi cantik ini yang dihadiri para remaja dan kaum cewek Medan.

Roadshow di Kota Medan Mio S dan Isyana dimulai dari jumpa fans Isyana, Isyanation, di Gedung Sentral Yamaha PT Alfa Scorpii dan diisi dengan ngobrol interaktif. Acara di sini juga dimeriahkan dengan kegiatan city touring konsumen dan komunitas menggunakan Mio S dengan start dari PT Alfa Scorpii dengan finish di Plaza Medan Fair.

Malam harinya, ribuan orang memadati Plaza Medan Fair menyaksikan aksi panggung Isyana. Tepuk tangan meriah dan ikut menyanyikan lagu-lagu populernya dijabani penonton.

Roadshow Mio S dan Isyana
Acara meet and greet Isyana Sarasvati dan Mio S bareng fans di Gedung Sentral Yamaha PT Alfa Scorpii

Baca: Beli Motor Harley di Sini, Ada Cicilan Bunga Nol Persen untuk Dua Tahun

”Acaranya sangat meriah, masyarakat Medan menikmatinya. Aktivitas bersama Mio S memang selalu jadi favorit di sini. Selain Mio S Roadshow Concert bersama Isyana Sarasvati, juga ada program bakti nusa di kecamatan-kecamatan dan lomba matematika sekolah," kata Joni Lie, Chief Promosi Main Dealer PT Alfa Scorpii Medan dalam keterangan persnya kepada Tribunnews, Kamis 922/2/2018).

Sebelum menyapa publik medan, rangkaian event Mio S Roadshow Concert featuring Isyana Sarasvati digelar pula di Kota Palembang, Bandung, Surabaya dan Semarang.

BERITA TERKAIT

Mio S warna merah menjadi varian paling laris dibeli konsumen di Kota Medan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas