Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Sunday Morning Ride Komunitas Maxi Series Yamaha dan Jurnalis ke Karawaci

Acara kebersamaan ini ditutup dengan nonton bareng film Black Panther yang saat ini tengah menjadi box office.

Penulis: Choirul Arifin

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menikmati kebersamaan dan kegembiraan bersama di akhir pekan, Yamaha Indonesia mengajak jurnalis dan komunitas MAX series Yamaha bergabung di acara Yamaha Morning Ride (Yamamori) yang digelar pagi ini, Minggu (25/2/2018) dengan rute dari DDS Yamaha di kawsan Cempaka Putih menuju MAXX Box di Lippo Karawaci, Tangerang.

Acara ini menjadi makin seru karena setiba di MAXX Box Lippo Karawaci, peserta mengikuti workshop, bedah teknologi Yamaha Lexi, skutik terbaru dari keluarga MAXI Series yang baru saja diluncurkan Yamaha bareng pebalap Valentino Rossi dan Maverick Vinales, Januari 2018 lalu.

Menambah keseruan acara ini adalah acara dilanjutkan dengan nonton film bareng, Black Panther di Cinemaxx.

Puluhan peserta yang terdiri sari jurnalis media otomotif, komunitas dan perwakilan Yamaha menggeber skutik Nmax, Xmax, Aerox 155 dan Tmax dari Cempaka Putih menuju Lippo Karawaci. Rombongan menyempatan diri transit di gerai MAXX Coffee Cipete, Jakarta Selatan.

Yamamori
Acara Yamaha Morning Ride (Yamamori) yang digelar pagi ini, Minggu (25/2/2018) oleh Yamaha Indonesia bersama jurnalis dan komunitas MAXI Series dengan rute dari DDS Yamaha di kawsan Cempaka Putih menuju MAXX Box di Lippo Karawaci, Tangerang. Rombongan saat transit di MAXX Coffee di Cipete, Jakarta Selatan.

Komunitas yang bergabung di acara ini adalah Indonesia Max Owners (IMO), Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI), NmaxID, Aerox 155 Riders Club Indonesia (ARCI), Yamaha Aerox Club Indonesia (YACI), Yamaha Nmax Owner Factory (YNOF).  

Sesi workshop mengenai product knowledge tentang rahasia fitur-fitur canggih di skutik Yamaha Lexi disampaikan oleh Ridwan Arifin, After Sales Department PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dan Radityo Andi Darma, Supervisor Brand YIMM.

Yamamori
Acara Yamaha Morning Ride (Yamamori) yang digelar pagi ini, Minggu (25/2/2018) oleh Yamaha Indonesia bersama jurnalis dan komunitas MAXI Series dengan rute dari DDS Yamaha di kawsan Cempaka Putih menuju MAXX Box di Lippo Karawaci, Tangerang.

”Kami mengadakan Yamaha Morning Ride dengan motor-motor MAXI Yamaha untuk jurnalis dan komunitas ini agar bisa merasakan kebersamaan di hari Minggu pagi yang indah. Kebersamaan yang dibangun seperti ini juga mempererat ikatan kekeluargaan antara Yamaha dengan jurnalis dan komunitas. Kami hadirkan pula motor terbaru Yamaha Lexi juga yang kami sajikan dalam workshop product knowledge," kata Eddy Ang, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

BERITA TERKAIT

Acara kebersamaan ini ditutup dengan nonton bareng film Black Panther yang saat ini tengah menjadi box office.

Baca: Ini Dia Tiga Juara Kontes CustoMAXI Yamaha, Gaya Modifikasi Skutik Maxi Seriesnya Keren-keren!

Baca: Siap-siap, Kontes CustoMAXI Akan Kembali Digelar, Babak Semifinalnya Nambah Jadi 10 Kota!

Yamamori
Workshop bedah teknologi skutik Yamaha Lexi bersama jurnalis dan komunitas MAXI Yamaha di MAXX Coffee Cipete.
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas