Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Kota Cibinong Jadi Pembuka Event Blue Core Yamaha Show 2018

Yang menjadi pemancing perhatian pengunjung lainnya di event ini adalah kegiatan ngetes keiritan konsumsi bahan bakar Yamaha Mio S.

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Kota Cibinong Jadi Pembuka Event Blue Core Yamaha Show 2018
IST
Pengunjung melihat dari dekat skutik anyar maxi series Yamaha Lexi di event Blue Core Yamaha Motor Show 2018 di Cibinong City Mall, Minggu (25/3/2018). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kota Cibinong, Jawa Barat, menjadi kota pembuka penyelenggaraan event perdana Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) 2018, sebuah event ekshibisi terbesar Yamaha yang akan dilangsungkan berseri di 10 kota besar Tanah Air sepanjang tahun 2018 ini.

Di Cibinong, event Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) 2018 digelar di Cibinong City Mall, selama tujuh hari, 19-25/3/2018, dan dipadati pengunjung dari kalangan warga Bogor, Depok, dan sekitarnya.

Event ini digelar di dua lokasi di area mall ini, masing-masing event exhibisi dan aktivitas pendukung termasuk show musik di area atrium di dalam mal, serta area aktivitas outdoor di area parkir mal yang terdiri dari kegiatan test ride berbagai model dan tipe motor Yamaha, servis gratis motor Yamaha oleh Yamaha Service Shop (YSS), dan penjualan suku cadang. 

Sudrajat Jonathans, Chief Yamaha DDS Bogor mengatakan, event ini dirancang sebagai ajang pembuktian inovasi teknologi Blue Core Yamaha yang irit dan bertenaga.

Selama pameran berlangsung pihaknya memberikan harga khusus untuk pembelian semua tipe motor Yamaha, begitu juga untuk pembelian suku cadang dan apparel. 

Pihaknya juga memberikan hadiah doorprize berupa iPhone X dan beragam produk elektronik dan apparel yang setiap transaksi pembelian motor Yamaha.

Event BYMS 2018 di Cibinong City Mall pada sejak 19-25 Maret 2018 dan dimeriahkan penampilan eksklusif musisi tenama Gamaliel Audrey Cantika (GAC).

BERITA TERKAIT

Baca: Yamaha Serah Terimakan Skutik TMAX DX ke Konsumen Pertama

Yang menjadi pemancing perhatian pengunjung lainnya di event ini adalah kegiatan ngetes keiritan konsumsi bahan bakar Yamaha Mio S.

Di ajang ini konsumen ditantang membuktikan keiritan Mio S dengan mengikuti #tebakiritchallenge dengan hadiah puluhan voucher makan gratis dan beragam hadiah menarik lain untuk konsumen yang bisa menebak dengan tepat.

Selama event berlangsung, pengunjung bisa mengetes skutik roda tiga Yamaha Tricity, dan test drive Yamaha Mio S dengan lampu LED pertama di kelasnya.

Skutik maxi series terbaru Yamaha Lexi juga mendebut di event ini dan juga memancing perhatian pengunjung untuk melihat dari dekat fitur-fitur canggihnya, serta skutik maxi series lain seperti NMAX dan XMAX serta Aerox 155 VVA.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas