Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Begini Cara Agar Pengalaman Touring Lebih Seru dan Nyaman

Salah satu aktivitas seru dan menyenangkan yang bisa dilakukan untuk mengisi waktu liburan adalah touring ke luar kota dengan motor

BizzInsight
zoom-in Begini Cara Agar Pengalaman Touring Lebih Seru dan Nyaman
dok. Yamaha

TRIBUNNEWS.COM – Salah satu aktivitas seru dan menyenangkan yang bisa dilakukan untuk mengisi waktu liburan adalah touring ke luar kota dengan motor. Aktivitas yang kini semakin digemari masyarakat ini bisa memberikan kesan petualangan yang tak akan terlupakan oleh para pengendara motor.

Touring bisa memberikan kesempatan pada pengendara untuk menikmati pemandangan alam yang indah, merasakan udara segar dan dingin serta angin malam dari kota-kota yang dilewati. Selain keindahan alamnya, kita juga bisa mengenali dan mengagumi keindahan budaya dan keramahan manusia dari tiap-tiap kota yang dilewati.

Kemudian, ada rasa solidaritas dan kebersamaan yang erat selama perjalanan touring. Selama perjalanan, kita tidak mungkin merasa sendiri, karena pasti ada teman-teman yang terus mengiringi. Rasa solidaritas ini dipupuk bukan dari sekedar berangkat bersama, tapi juga dari dorongan saling membantu dan melindungi dari bahaya selama perjalanan.

Momen istirahat pun tidak kalah seru. Kita bisa menikmati camilan sambil bersantai dan bercerita. Apalagi kalau bisa sambil mencoba camilan khas daerah yang sedang dilewati.

Pastinya, touring ke luar kota akan memberikan pengalaman yang membekas dan akan terus terkenang sampai tua nanti.

Tapi, seperti koin yang mempunyai dua sisi, touring dengan motor juga memiliki hal yang kurang mengenakkan dibalik semua pengalaman menyenangkan yang didapat. Soalnya, touring menggunakan motor memang akan membuat tubuh terasa pegal dan melelahkan, baik setelah maupun selama perjalanan. Makanya, kita harus menimbang model sepeda motor apa yang akan kita gunakan untuk touring.

BERITA TERKAIT

Hal lain yang mesti dipertimbangkan demi kelancaran touring adalah ketangguhan motor. Jangan sampai ada kendala selama perjalanan seperti kerusakan mesin atau motor yang tidak kuat menanjak. Tentunya gangguan ini akan merusak keseruan selama touring.

Salah satu motor yang bisa jadi pilihan adalah NMAX 155 Model 2018. Skutik matik premium MAXI ini memiliki beberapa keunggulan yang sangat bermanfaat menemani aktivitas touring.

yamaha nmax

NMax 155 Model 2018 memberikan kenyamanan maksimal saat berkendara, dengan New Rear Sub Tank Suspension warna emas yang elegan dan menyajikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman dan stabil di berbagai kondisi jalan. Velg dan ban tubeless tapak lebar, membuat motor lebih stabil saat bermanuver. Ruang kaki yang luas dengan 2 posisi berkendara membuat posisi berkendara lebih rileks baik untuk perjalanan jarak jauh maupun dekat.

Selan itu, pengendara juga mendapta kendali maksimal dengan Double disk brake yang membuat sistem pengereman dan cengkraman cakram semakin kuat dan kokoh dan sistem pengereman ABS (Anti-lock Braking System).

Performa motor ini juga maksimal, dengan mesin 155cc berteknologi Blue Core yang bertenaga serta irit bahan bakar disertai dengan teknologi VVA (Variable Valve Actuation) yang membuat Yamaha NMax 155 Model 2018 memiliki torsi merata di setiap putaran mesin. Kemanapun perjalanannya, Yamaha NMax 155 Model 2018 siap menemani.

Keunggulan-keunggulan ini tentunya membuat Yamaha NMax 155 Model 2018 sangat cocok untuk touring keluar kota. Selain bisa membuat perjalanan touring lebih nyaman dan menyenangkan, motor ini juga akan membuat pengalaman touring menjadi semakin berkelas, sesuai dengan tema yang Yamaha usung utuk motor ini, “Live the Pride”.

So, tunggu apa lagi? Saatnya buat perjalanan touring-mu menjadi seru dan nyaman dengan Yamaha NMax 155 Model 2018.

Untuk info lebih lanjut, bisa cek di sini.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas