Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Dukung Kampanye Safety in Style, Vespa Sprint dan Primavera Dilengkapi Fitur ABS

PT Piaggio Indonesia perkenalkan penyegaran dari dua model terlaris Vespa, yaitu pada Vespa Sprint dan Vespa Primavera.

Penulis: Brian Priambudi
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Dukung Kampanye Safety in Style, Vespa Sprint dan Primavera Dilengkapi Fitur ABS
TRIBUNNEWS.COM/BRIAN
President Director PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega 

Laporan Wartawan Brian Priambudi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Piaggio Indonesia perkenalkan penyegaran dari dua model terlaris Vespa, yaitu pada Vespa Sprint dan Vespa Primavera.

Kedua model tersebut disempurnakan dengan standar keamanan Antilock Braking System (ABS) yang diperkenalkan di Beer Hall SCBD Jakarta, Selasa (10/4/2018).

Penambahan ABS ini dimaksudkan untuk mendukung kampanye PT Piaggio Indonesia mengenai Safety in Style yang berisi menyebarluaskan perilaku positif di jalan raya.

"Model terlaris kami disempurnakan untuk mendukung kampanye Safety in Style, saya yakin kampanye ini akan memperkuat nilai positif pengendara Vespa dan menginspirasi pengendara sepeda motor di Indonesia agar terus berkendara dengan aman dan bergaya," ujar President Director PT Piaggoo Indonesia, Marco Noto La Diega.

Baca: Jawaban Kenapa Peminum Miras Oplosan Lekas Temui Ajal

Vespa Sprint i-get ABS yang mewarisi nuansa sporty model-model Vespa legendaris dilengkapi dengan pelek 12 inci, suspensi depan tunggal menggunakan pegas heliks, dasbor LCD, dan kompartemen bagasi yang luas.

BERITA TERKAIT

Dengan mesin i-get generasi terbaru berkapasitas 150cc dan sistem injeksi bahan bakar, Vespa Sprint i-get ABS ditawarkan seharga Rp 42 juta untuk jalanan Jakarta.

Untuk model Vespa Primavera 150 i-get ABS mewarisi nuansa eksklusif dari Vespa 946 yang membawa garis bodi khas Vespa.

Dengan spesifikasi yang sama dengan Vespa Sprint i-get ABS, Vespa Primavera 150 i-get ABS ditawarkan lebih murah yakni Rp 39,5 juta untuk jalanan Jakarta.

Teknologi ABS di kedua stukit tersebut terletak pada sistem pengereman depan yang menggunakan cakram 200mm sedangkan untuk sistem pengereman belakang masih menggunakan tromol.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas