Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Vespa Sprint dan Primavera ABS Show Off di IIMS 2018

Vespa Sprint dan Vespa Primavera 150 i-get ABS menjadi tampilan utama booth bersama lini lengkap Piaggio, Aprilia, dan Moto Guzzi.

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in Vespa Sprint dan Primavera ABS Show Off di IIMS 2018
IST
Line up skuter Vespa di IIMS 2018. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menyusul perkenalan generasi terbaru Vespa Sprint dan Primavera 150 i-get ABS, PT Piaggio Indonesia menampilkan dua varian skuter terpopulernya di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 yang berlangsung 19-29 April 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Kehadiran di event ini merupakan penjabaran strategi PT Piaggio Indonesia terhadap Premiumization Roadmap Strategy.

Di IIMS 2018, PT Premier International yang menjadi diler resmi dari brand Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi menghadirkan konsep Motoplex di IIMS 2018.

Vespa Sprint dan Vespa Primavera 150 i-get ABS menjadi tampilan utama booth bersama lini lengkap Piaggio, Aprilia, dan Moto Guzzi.

Selama pameran berlangsung, PT Piaggio Indonesia menawarkan program pembayaran cicilan 0% untuk pembelian sepeda motor Moto Guzzi dengan fasilitas pembiayaan dari Mandiri Tunas Finance.

Selama IIMS berlangsung, pengunjung juga dapat menikmati penawaran khusus sampai dengan Rp 5.000.000,- untuk pembelian skuter Vespa dan hingga Rp 3.000.000,- untuk pembelian sepeda motor Piaggio.

Baca: BMW HP4 Race, Moge Spesial untuk Lintasan Balap, Indonesia Cuma Dapat Jatah Satu Unit!

BERITA REKOMENDASI

Selain di IIMS 2018, PT Piaggio Indonesia juga akan hadir di acara tahunan akbar komunitas Vespa, Indonesia Vespa Day 2018 sekaligus untuk memperingati ulang tahun Vespa di One Belpark Mall pada 22 April 2018.

Di event ini PT Piaggio Indonesia menghadirkan pesan penting 'Safety in Style' yang mengajak para pemilik skuter Vespa untuk menyebarkan budaya khas Vespa : berkendara aman dan penuh gaya di jalan raya.

PT Piaggio Indonesia menggelar talkshow 'Safety in Style' bersama perwakilan PT Piaggio Indonesia, Robby Gozal dan penggemar otomotif Jujuk Margono.

Keduanya akan membahas tuntas tips berkendara aman sekaligus penuh gaya. Acara ini mempromosikan kampanye nasional 'Safety in Style' beserta kompetisi konten digital yang diadakan hingga 30 Juni 2018.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas