Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Miss Motor Show 2018, Novita Sari: Ini Pertama Kalinya Ikut Pageant

"Kesannya sangat senang dan ini pertama kalinya ikut pageant di luar (kampus). Waktu itu pernah ikut, tapi di kampus. Jadi ini yang pertama kali"

Penulis: Brian Priambudi
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Miss Motor Show 2018, Novita Sari: Ini Pertama Kalinya Ikut Pageant
TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN
Novita Sari, peraih penghargaan Miss Motor Show 2018 dari booth Suzuki (tengah), bersama dua finalis Miss Motor Show 2018 lainnya dari booth Suzuki. Penganugerahan Miss Motor Show 2018 dilakukan di acara closing ceremony IIMS 2018, Jumat (28/4/2018) malam. Finalis Siwi Prasetyo (kiri) meraih gelar Miss Fotogenic. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Brian Priambudi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Novita Sari tak menutupi rasa senangnya saat namanya disebut sebagai peraih Miss Motor Show di malam seremoni penutupan pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, Jumat (28/4/2018) malam.

Dara 22 tahun kelahiran Bekasi ini mengaku tidak menyangka dapat memenangkan kontes tersebut.




"Kesannya sangat senang dan ini pertama kalinya ikut pageant di luar (kampus). Waktu itu pernah ikut, tapi di level kampus. Jadi ini yang pertama kalinya," ujar Novita Sari usai terpilih menjadi Miss Motor Show di Closing Ceremony IIMS 2018, Sabtu (28/4/2018).

Terpilih menjadi Miss Motor Show 2018, Novita ungkapkan apresiasi dan terima kasihnya kepada APM Suzuki dan kedua orang tuanya.

Baca: Usher Cantik di Booth Suzuki Raih Mahkota Miss Motor Show di IIMS 2018

"Terima kasih kepada Suzuki yang mempercayai saya untuk mewakili brandnya, terima kasih juga kepada mama, walau jarang bertemu tapi doanya ga pernah putus," ujarnya.

BERITA TERKAIT

Ia juga mengaku sempat beberapa kali menjadi usher di Suzuki, sebelumnya sempat di GIIAS 2015, GIIAS 2016.

Selain penghargaan Miss Motor Show 2018, Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara IIMS 2018 juga memberikan anugerah kepada usher Siwi Prasetyo dari booth Suzuki sebagai Miss Photogenic, Leonita Sanjaya dari booth Mitsubishi sebagai Miss Automotive, Rifki Gata dari Honda sebagai Miss Congieniality, Sintia Putri dari Kawasaki sebagai Miss Favourite, Karnia Claudia dari Mercedes-Benz sebagai Runner up II Miss Motor Show serta Prita Julia dari Mercedes-Benz sebagai Runner up I Miss Motor Show.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas