Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Seperti Apa Sih Super Warranty 7 Tahun di Mobil DFSK Glory 580?

Bagi sebagian orang, wajar jika DFSK memberikan jaminan garansi begitu lama, karena DFSK adalah merk baru

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in Seperti Apa Sih Super Warranty 7 Tahun di Mobil DFSK Glory 580?
IST
DFSK Glory 580 di booth DFSK di IIMS 2018. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Di acara peluncuran City SUV 7-seater DFSK Glory 580 di hari pertama pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, Jumat (28/4/2018) lalu, PT Sokonindo Automobile mengumumkan garansi yang disebut Super Warranty 7 tahun/150.000 km untuk setiap pembelian DFSK Glory 580.

Ini adalah garansi terlama yang pernah diberikan oleh indusstri otomotif roda empat di Indonesia, karena biasanya rata-rata brand, seperti pabrikan Jepang, memberikan garansi sampai 3 tahun, sekaligus menjadi standar baru di industri otomotif nasional.

Bagi sebagian orang, wajar jika DFSK memberikan jaminan garansi begitu lama, karena DFSK adalah merk baru, pendatang baru di industri otomotif yang benar-benar merintis pasarnya di Indonesia dari nol.




Jaminan 7 tahun atau 150.000 km itu perlu diberikan untuk menciptakan ketenangan alias perasaan worry free bagi siapa saja yang berminat membeli Glory 580

Tentang pemberian garansi yang begitu lama ini, Franz Wang, Deputy Managing Director PT Sokonindo Automobile, Agen Pemegang Merek DFSK di Indonesia mengatakan, semata agar konsumen di Indonesia dapat memiliki Glory 580 tanpa diliputi kekhawatiran.

"Kami memperkenalkan program Super Warranty 7 tahun/150.000 km. Ini merupakan komitmen DFSK pada kualitas Glory 580. Kami ingin memastikan untuk memberikan produk dan layanan yang dapat diandalkan dan terpercaya bagi para pelanggan, melindungi mereka sepanjang perjalanan dan menghilangkan semua kekhawatiran,” ujar Franz Wang.

Lalu seperti apa detil Super Warranty 7 tahun/150.000 km yang ditawarkan DFSK Indonesia ini?

BERITA TERKAIT

“Pada prinsipnya kami menjamin hampir seluruh bagian pada kendaraan, mulai komponen utama bodi, mesin dan transmisinya,” ujar Major Qin Marketing Deputy Director Sales Centre PT Sokonindo Automobile.

Major menegaskan, jaminan garansi 7 tahun atau 150 ribu kilometer ini juga mencakup komponen utama chassis, elektrikal dan beberapa bagian aksesoris.

“Komponen seperti panel interior, dashboard, sunvisor, grille, logo, handle pintu hingga tempat duduk dan aksesoris juga kami jamin,” ujar Major Qin.

Baca: Usher Cantik di Booth Suzuki Raih Mahkota Miss Motor Show di IIMS 2018

Super Warranty ini tak hanya menjadikan konsumen tenang dalam mengendarai Glory 580, namun juga jaminan dalam nilai jual kembali Glory 580.

Dengan masa jaminan hingga 7 tahun, jika pemilik Glory 580 menjual mobilnya sebelum 7 tahun, maka super warranty ini dapat diteruskan oleh pemilik Glory 580 selanjutnya.

“Hal Ini memberikan jaminan yang sama bagi pemilik mobil kedua, sekaligus dapat memberikan lebih dari 10% peningkatan nilai jual mobil bagi pemilik mobil pertama,” ujar Franz Wang.

Selama IIMS 2018, DFSK menyediakan 4 unit Glory 580 yang tersedia di area test drive untuk dicoba langsung pengunjung. Pemesanan kendaraan ini selama periode 19 – 29 April 2018 ini akan mendapatkan cash back Rp 15 juta, dengan booking fee Rp 5 juta.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas